Eden Hazard: Cedera Bukan Akhir dari Segalanya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Feb 2021, 20:52 WIB
Winger Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Winger andalan Real Madrid, Eden Hazard kembali mengalami cedera. Menurutnya, cedera yang dialaminya saat ini tidak akan menghentikan karier sepakbolanya,

Meski diakui dia kondisinya sekarang belum cukup membaik. Hazard menepi untuk empat sampai enam pekan setelah mengalami problem pada ototnya di awal Februari.

Ini merupakan rangkaian cedera yang menghambat sepak terjang eks bintang Chelsea itu di Santiago Bernabeu. Pemilik nomor punggung 7 itu telah kehilangan 40 pertandingan sejak mengenakan seragam Los Blancos.

Kendati demikian, Hazard menyatakan dirinya beruntung karena banyak yang memberikan support padanya di tengah proses pemulihan cedera dirinya yang diyakini akan membutuhkan waktu recovery cukup panjang.

"Saya beruntung ketika saya cedera, saya tertahan di rumah. Saya punya keluarga yang selalu membantu saya. Ini bukan dunia kiamat bagi saya, sebab saya bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak saya," kata Hazard kepada Front Foot.

"Ketika Anda sendirian lalu mengalami cedera, itu akan terasa sulit. Namun saya beruntung karena saya punya keluarga yang selalu memberikan dukungan pada saya," jelasnya.

"Ketika Anda cedera, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan, Anda bisa berlatih untuk menjadi lebih cepat lagi, tapi cedera yang menimpa saya membutuhkan waktu perawatan beberapa waktu," ulas Hazard.

"Saya hanya harus bersabar dan menunggu, bekerja keras untuk mendapatkan kondisi yang lebih baik. Ketika saya berada di rumah sendiri, saya bisa menikmati waktu saya bersama keluarga," pungkas superstar Belgia tersebut.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini