banner babe

Eden Hazard Bisa Debut untuk Real Madrid, Fede Valverde Malah Cedera

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 21:45 WIB
Eden Hazard Bisa Debut untuk Real Madrid, Fede Valverde Malah Cedera

Fede Valverde absen saat Real Madrid hadapi Levante (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Federico Valverde dikabarkan tidak akan ikut dalam skuat Real Madrid untuk laga kontra Levante pada hari Sabtu (13/9) esok, yang bisa menjadi debut Eden Hazard setelah pulih dari cedera.

Sang pemain tim nasional Uruguay itu mengalami cedera minor selama jeda internasional dan mengingat adanya laga yang lebih penting kontra Paris Saint-Germain hari Rabu pekan depan, maka dia tidak akan dimainkan karena terlalu berisiko.

Valverde bermain selama 105 menit pada dua pertandingan yang dilakoni oleh Uruguay ketika menghadapi Kosta Rika dan Amerika Serikat selama jeda internasional pada bulan September ini.

Cederanya semakin meramaikan ruang perawatan Los Blancos yang sudah berisikan Marco Asensio, Rodrygo Goes, James Rodriguez, Brahim Diaz dan Isco, serta Luka Modric baru-baru ini dikonfirmasi mengalami cedera minor pada sesi latihan hari Kamis (12/9) kemarin.

Gareth Bale juga dipastikan tidak akan ikut serta dalam pertandingan akhir pekan ini setelah menerima kartu merah pada pertandingan sebelumnya kontra Villarreal, namun beruntungnya, Madrid sudah bisa mengandalkan Hazard, sang rekrutan terbesar mereka pada musim panas ini.

Sang playmaker timnas Belgia itu sudah ikut berlatih bersama tim sepanjang pekan ini, setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen pada tiga pertandingan pembuka Los Merengues di La Liga musim ini.

Meskipun begitu, pelatih Zinedine Zidane sudah mengungkapkan bahwa ia tidak akan memaksakan Hazard untuk langsung bermain dalam konferensi pers yang dihadirinya pada hari Jumat ini.

Artikel Tag: Federico Valverde, Real Madrid, Eden Hazard

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini