Eden Hazard Berjanji Bakal Bayar Hutang Budi ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Jun 2022, 17:48 WIB
Winger Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain sayap Real Madrid, Eden Hazard mengklaim telah bebas dari cedera yang dialaminya. Dia pun berjanji akan membayar hutang budi dengan tampil lebih baik pada musim mendatang.

Didatangkan dari Chelsea pada 2019 dalam kesepakatan senilai hingga 150 juta euro, Hazard belum juga menemukan performa terbaiknya bersama Madrid. Cedera telah membatasi dia untuk hanya 66 penampilan di semua kompetisi, menghasilkan pengembalian hanya enam gol dan sepuluh assist.

Namun, musim panas ini akan menjadi titik balik dalam karir Hazard di Real. Pemain asal Belgia itu telah menjalani operasi untuk melepaskan pelat logam di pergelangan kakinya dan sekarang bermain tanpa rasa sakit untuk pertama kalinya sejak November 2019.

Dia saat ini sedang membela Timnas Belgia, untuk siapa dia tampil memukau melawan Polandia awal pekan ini, Dalam istirahat dari kamp internasional, dia menuju ke kelompok pendukung Real di Belgia untuk membahas apa yang akan terjadi di masa depan.

“Saya tahu saya berhutang budi kepada presiden, kepada para penggemar Madrid yang luar biasa yang memberi saya sambutan luar biasa di Bernabeu, dan kepada rekan satu tim saya dan pelatih saya,” katanya.

"Musim ini saya sangat bersemangat untuk akhirnya menunjukkan apa yang belum bisa saya tunjukkan sejak saya tiba di Madrid."

Tentang cedera pergelangan kakinya, Eden Hazard menambahkan: "Tidak sakit lagi dan saya merasa jauh lebih baik. Cedera itu sudah terlupakan."

Hazard tiba di Bernabeu sebagai salah satu talenta top di dunia sepakbola, dengan beberapa penggemar memprediksi kepindahan ke Real dapat meningkatkan peluangnya untuk memenangkan Ballon d'Or, tetapi masalah cedera yang berulang - jenis yang belum pernah dia alami sebelumnya - memiliki beberapa spekulasi dia bisa dijual musim panas ini.

Manajer Carlo Ancelotti selalu menjaga kepercayaan pada pemain Belgia itu dan, jika optimisme Hazard dapat dipercaya, kesetiaan itu akan segera terbayar.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-berjanji-bakal-bayar-hutang-budi-ke-real-madrid
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini