Eden Hazard Akhirnya Pilih Nomor Punggung 7 di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Agu 2019, 17:40 WIB
Eden Hazard Akhirnya Pilih Nomor Punggung 7 di Real Madrid

Eden Hazard memilih nomor punggung 7 di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard akan mengenakan nomor punggung 7 pada musim pertamanya di Real Madrid, yang telah mengumumkannya secara resmi pada hari Jumat (9/8) kemarin.

Sang playmaker tim nasional Belgia tersebut mengenakan nomor punggung 50 selama pramusim ini, namun kini akan mewarisi nomor punggung keramat milik Cristiano Ronaldo.

Mariano Diaz mengenakan nomor punggung 7 selama musim lalu di Santiago Bernabeu setelah Ronaldo hengkang ke Juventus, namun sang striker kini telah berpindah kepada nomor 24 karena kontribusinya yang minim.

Hazard menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea ke klub ibu kota Spanyol tersebut pada musim panas ini, dalam transfer yang bernilai 100 juta euro, setelah digunjingkan untuk bergabung selama setahun terakhir.

Pemain berusia 28 tahun ini kerap diasosiasikan dengan nomor punggung 10 selama kariernya di Chelsea dan Belgia, namun nomor tersebut kini dimiliki oleh Luka Modric dan kini ia pun akan menggunakan nomor yang tak kalah keramatnya, yang pernah dikenakan oleh para figur penting di Madrid, yaitu Ronaldo, Raul Gonzalez dan Emilio Butragueno.

Sementara itu, James Rodriguez, yang pernah mengenakan nomor punggung 10 sebelum dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim, akan mengenakan nomor punggung 16 pada musim kompetisi 2019/2020, namun ia tidak diharapkan untuk bertahan, dengan Atletico Madrid dan Napoli masih memperebutkannya.

Para pemain baru Real Madrid lainnya, yaitu Eder Militao akan menggunakan nomor 3, Ferland Mendy memilih nomor punggung 23 dan nomor 18 untuk Luka Jovic, selagi sang striker remaja, Rodrygo Goes, akan memiliki nomor 27.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-akhirnya-pilih-nomor-punggung-7-di-real-madrid
1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini