Eddie Nketiah Diklaim Tidak akan Perpanjang Kontrak di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 05 Sep 2021, 20:00 WIB
Eddie Nketiah bersiap meninggalkan Arsenal

Eddie Nketiah bersiap meninggalkan Arsenal. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah, diperkirakan berencana untuk menandatangani prakontrak dengan klub lain pada awal 2022 ketika dia bersiap untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Pemain berusia 22 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan selama jendela transfer musim panas, tetapi hingga tenggat waktu berlalu sang striker masih berada di London utara.

Kontrak Eddie Nketiah bersama The Gunners akan berakhir pada Juni tahun depan, dan menurut The Sun, penyerang asal Inggris itu tidak mungkin menandatangani kontrak baru dengan tim Mikel Arteta.

Dia tidak bisa bersaing dengan penyerang senior Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, bahkan menghadapi persaingan lebih lanjut ketika pemain berusia 20 tahun Folarin Balogun dipromosikan ke tim utama musim ini.

Juga disebutkan bahwa Arsenal sekarang menghadapi kemungkinan kehilangan Nketiah secara gratis musim panas mendatang. Sang striker bisa menandatangani prakontrak dengan klub mana pun pada Januari, dengan sejumlah klub Bundesliga dianggap tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Nketiah, yang dikaitkan dengan Crystal Palace di akhir jendela transfer, dianggap telah dihargai oleh The Gunners sebesar 20 juta pound sterling awal musim panas ini sebelum menurunkannya menjadi 12 juta pound sterling.

Lulusan akademi Arsenal, yang belum tampil untuk tim Arteta pada musim 2021-22 karena menderita cedera pergelangan kaki selama pramusim, telah mencetak 13 gol dalam 65 penampilan untuk tim utama Meriam London.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-nketiah-diklaim-tidak-akan-perpanjang-kontrak-di-arsenal
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini