Eddie Nketiah Dianggap Lebih Baik dari Rasmus Hojlund dan Cocok untuk MU

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 30 Okt 2023, 04:00 WIB
Eddie Nketiah baru saja mencetak hat-trick untuk Arsenal

Eddie Nketiah baru saja mencetak hat-trick untuk Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tim Sherwood memuji Eddie Nketiah, yang baru saja mencetak hat-trick untuk Arsenal, yang menurutnya dapat dengan mudah bermain untuk Manchester United karena ia merupakan 'peningkatan' dari Rasmus Hojlund.

Nketiah mencatatkan hat-trick pertamanya di Premier League saat The Gunners menghancurkan tim peringkat 20, Sheffield United, 5-0 di Emirates Stadium pada Sabtu (28/10) malam WIB. Sang striker bahkan mengenakan ban kapten di babak kedua setelah Bukayo Saka ditarik keluar.

Itu adalah penampilan spektakuler dari pemain berusia 24 tahun itu dan Tim Sherwood merasa dia akan menjadi starter untuk banyak klub top, termasuk Manchester United, yang menghabiskan 72 juta pound sterling untuk merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta pada bursa transfer musim panas.

"Saya merasa kasihan pada Eddie Nketiah, karena orang-orang [secara umum] dan penggemar Arsenal, tidak peduli siapa pun itu, mereka selalu mempertanyakan dia dan mencari tahu apa yang tidak bisa dia lakukan," kata Sherwood kepada Sky Sports.

"Saya senang melihat apa yang bisa dia lakukan. Dia bisa bermain di banyak tim. Banyak tim besar. Anda mengatakan bahwa anak ini tidak bisa bermain untuk Man United saat ini daripada Rasmus Hojlund? Dia adalah peningkatan dari Rasmus Hojlund. [United] menghabiskan banyak sekali uang untuknya.

"Bagi saya, Eddie Nketiah adalah yang terbaik. Saya pikir dia layak bermain untuk Arsenal di papan atas Premier League. Gabriel Jesus juga tidak membantunya secara besar-besaran. Mereka selalu mencari sesuatu yang lain dan saya pikir kita harus menghargai apa yang ada di depan mata. Anak itu telah berkembang dari akademi. Ia memiliki kesempatan untuk pergi dan tidak ingin meninggalkan klub. Dia memiliki hak untuk bertahan di sana dan memperjuangkan tempatnya.

"Mikel Arteta menyadari bahwa anak itu sangat ingin bermain untuk klub. Dia mengenakan ban kapten hari ini dengan sebuah bola pertandingan di bawah lengannya. Momen yang luar biasa baginya dan keluarganya. Saya tidak bisa memuji dia dengan kata-kata."

Artikel Tag: Tim Sherwood, Eddie Nketiah, Rasmus Hojlund, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-nketiah-dianggap-lebih-baik-dari-rasmus-hojlund-dan-cocok-untuk-mu
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini