Eddie Howe Tidak Bisa Maafkan Penampilan Newcastle saat Dihajar Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 27 Feb 2024, 07:30 WIB
Manajer Newcastle United, Eddie Howe

Manajer Newcastle United, Eddie Howe. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe mengingatkan para pemain Newcastle United bahwa mereka bermain untuk masa depan mereka, setelah memberikan penampilan yang sangat buruk melawan Arsenal pada akhir pekan lalu.

Eddie Howe sebelumnya telah berusaha untuk membela para pemainnya setelah penampilan buruk musim ini, namun kali ini tidak ada pembelaan. Sang pelatih mengatakan bahwa 'setiap aspek' dari permainan mereka tidak cukup baik dalam kekalahan 4-1 di Emirates Stadium, dan menjelang pertandingan Piala FA melawan Blackburn Rovers pada Rabu (28/2) dini hari WIB, dia ditanya apakah tim perlu mengingat bahwa masa depan mereka di klub sedang dipertaruhkan.

"Saya tidak bisa tidak setuju dengan sentimen itu," kata Howe. "Ada beberapa penampilan di mana kami tidak berada dalam performa terbaik dan Anda bisa memahaminya — kami terputus-putus, ada pemain yang tidak berada di posisinya, tidak ada pemain pengganti, mengandalkan 11 pemain secara terus menerus. Pertandingan kali ini berbeda. Kami tidak tampil dengan baik dan kami harus bertanggung jawab atas hal tersebut.

"Kami harus tampil lebih baik di banyak area permainan. Performa tersebut berdiri sendiri pada musim ini. Yang lainnya, biasanya ada alasan untuk itu dan kami dapat mencari tahu dari mana performa itu berasal. Untuk alasan apa pun, setiap aspek dari permainan kami tidak berjalan dengan baik."

Di luar tiga tim terbawah, hanya Bournemouth dan Nottingham Forest yang kebobolan lebih banyak dari 45 gol Newcastle musim ini. Howe mengatakan: "Kami tidak ingin menjadi lawan yang mudah. Kami ingin menjadi lawan yang sangat sulit untuk dihadapi. Kami tidak melakukan apa yang ingin kami lakukan saat melawan Arsenal dengan cukup baik. Itu jelas. Itu terlihat jelas dari penampilan dan saya bertanggung jawab untuk itu.

"Kami harus menemukan solusi dengan pemain-pemain berbeda yang kami miliki saat ini untuk tetap efektif dalam bertahan dan efektif dalam menyerang, dan saat ini keseimbangannya tidak tepat. Namun, saya pikir, terlepas dari bagaimana Anda mengatur taktik, semua tergantung pada para pemain untuk melakukan pekerjaan mereka dan memastikan Anda tidak melakukan kesalahan individual. Saya pikir kami telah melakukan kombinasi dari banyak hal tersebut dalam beberapa pekan terakhir."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-tidak-bisa-maafkan-penampilan-newcastle-saat-dihajar-arsenal
2081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini