Eddie Howe Sambut Kedatangan Sandro Tonali di Newcastle United

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 15:19 WIB
Manajer Newcastle United, Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan komentar terkait keberhasilan klubnya mendatangkan Sandro Tonali dari AC Milan pada musim panas ini.

Pada hari ini, Newcastle United secara resmi mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Sandro Tonali ke St James Park. Pemain internasional Italia tersebut mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi selama lima tahun atau hingga musim panas 2028. Meski tak merinci berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh the Magpies untuk mendatangkan Tonali, namun sejumlah media mengklaim sang pemain didatangkan dengan mahar 60 juta poundsterling.

Menanggapi bergabungnya Tonali, Eddie Howe menyambut dengan gembira. Sang manajer menilai Tonali memiliki kemampuan yang cocok dengan timnya dan berharap bisa membantunya untuk melanjutkan perkembangan sebagai salah satu pemain paling berbakat di sepak bola Eropa.

"Saya sangatbahagia menyambut Sandro ke Newcastle United," kata Howe dilansir dari laman resmi Newcastle.

"Dia adalah seorang pemain yang memilikitalenta yang luar biasa dan memiliki mentalitas, fisik, dan atribut teknik yang cocok untuk kami."

"Di usia 23 tahun, Sandro sudah memiliki pengalaman penting sebagai pemain kunci di salah satu liga top Eropa dan Liga Champions, serta bermain untuk negaranya."

"Namun, ia juga memiliki kesempatan dan potensi untuk tumbuh dan berkembang bersama kami, dan saya bersemangat untuk menambahkannya ke dalam skuat kami menjelang musim yang menarik di depan,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Sandro Tonali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-sambut-kedatangan-sandro-tonali-di-newcastle-united
9722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini