Eddie Howe Puji Perjuangan Bournemouth Usai Permalukan Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 16 Des 2019, 02:01 WIB
Eddie Howe Puji Perjuangan Bournemouth Usai Permalukan Chelsea

Bournemouth meraih kemenangan pertama dalam enam pertandingan terakhir. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Eddie Howe, memuji perjuangan yang ditunjukkan para pemainnya setelah berhasil mempermalukan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge pada Sabtu (14/12) malam WIB.

Meskipun datang ke Stamford Bridge dengan modal lima kekalahan beruntun, The Cherries mengejutkan tim tuan rumah setelah VAR mengesahkan gol Dan Gosling pada menit ke-84 setelah sebelumnya dinilai berada dalam posisi offside.

Kemenangan ini membawa Bournemouth ke urutan 14 di klasemen Premier League dengan raihan 19 poin, yang merupakan kemenangan pertama mereka setelah mengalahkan Manchester United 1-0 di Vitality Stadium pada 2 November.

Berbicara setelah pertandingan, Howe mengatakan: "Saya pikir, sangat sederhana, hari ini adalah yang terbaik yang kami perjuangkan, perlawanan terbaik kami. Keinginan paling besar yang saya lihat dari tim.

"Jangan salah paham, di pertandingan sebelumnya saya tidak merasa ada usaha yang kurang. Tapi kadang-kadang ketika lawan menghadapi kami, ada perasaan bahwa semuanya berkonspirasi untuk mencoba menghancurkan kami.

"Hari ini kami tidak mengalami saat-saat itu dan kami bisa membangun yang sebaliknya. Kami melihat ancaman nyata di babak kedua, kami mencetak gol pada waktu yang tepat dan semua orang memberikan segalanya untuk mencoba menang."

Bournemouth terbang ke London barat tanpa sembilan pemain tim utama karena cedera, Howe menambahkan: "Kami memiliki banyak pemain di ruang perawatan yang juga dapat membuat perbedaan bagi kami, tetapi mereka tidak dapat membantu kami saat ini.

"Kami membutuhkan para pemain yang fit dan siap untuk benar-benar berdiri dan memberi lebih banyak. Saya merasa itulah yang dilakukan oleh seluruh tim. Seluruh tim tampil sangat baik dalam aspek duel hari ini. Chris Mepham dan Simon Francis benar-benar membantu kami secara fisik."

Artikel Tag: Eddie Howe, Bournemouth, Chelsea

347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini