banner babe

Eddie Howe Nilai Laga Melawan Southampton Penuh dengan Semangat

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Sep 2019, 20:21 WIB
Eddie Howe Nilai Laga Melawan Southampton Penuh dengan Semangat

Eddie Howe / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Eddie Howe mengatakan pertandingan tandang Bournemouth ke Southampton harus menjadi "pertandingan yang sangat bersemangat".

Bournemouth bermain imbang 3-3 dengan Southampton dalam laga yang mendebarkan di St Mary pada akhir musim lalu - pertemuan kedelapan antara tim dalam empat tahun - dan Howe yakin persaingan akan terus meningkat dengan lebih banyak pertandingan.

Southampton bertemu saingan abadi mereka, Portsmouth di Piala Carabao pada tengah pekan depan tetapi Howe merasa pertandingan Bournemouth melawan The Saints "mendapat fokus semua orang".

"Itu harus menjadi pertandingan yang sangat penuh semangat, atmosfer yang sangat bagus dan pertandingan yang menghibur," kata bos Bournemouth, Howe kepada Sky Sports.

"Southampton juga telah memulai musim dengan sangat baik.

"Ini semakin menjadi fokus semua orang. Semakin banyak pertandingan yang kami miliki, semakin banyak persaingan yang saya pikir akan semakin meningkat.

"Kami menikmati pertandingan melawan Southampton yang ketat dan sulit, dari sudut pandang kedua klub. Kami menantikan pertandingan menghibur lainnya."

Bournemouth, secara historis, selalu beroperasi dengan sumber daya yang lebih sedikit daripada Southampton - dalam hal fasilitas latihan, stadion dan akademi - karena bermain di divisi yang lebih rendah

Namun, The Cherries, sekarang menikmati musim kelima mereka di kompetisi papan atas Inggris dan telah mulai mengerjakan kompleks latihan baru, yang menurut Howe akan memungkinkan mereka untuk bersaing dengan The Saints di luar lapangan.

"Southampton secara tradisional selalu menghasilkan pemain mereka sendiri, akademi mereka selalu begitu penting bagi mereka, Anda melihat jumlah pemain yang mereka bawa," tambah Howe.

"Itu adalah sesuatu yang kami coba perbaiki dan tentu saja infrastruktur di sini - tempat latihan, stadion.

"Kami pasti ingin lebih baik dari mereka dan lebih dekat ke level mereka."

Artikel Tag: premier league 2019, Bournemouth, Eddie Howe

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini