Eddie Howe Kecewa Newcastle Gagal Kalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 11:51 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, mengaku kecewa usai timnya hanya mampu bermain imbang saat menjamu Bournemouth pada laga tadi malam.

Newcastle United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Bournemouth di St James Park, Sabtu (17/2) malam WIB, the Magpies hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Adapun dua gol yang dicetak oleh Newcastle tercipta melalui aksi Anthony Gordon dan Matt Ritchie. Sementara dua gol tim tamu dicetak oleh Dominic Solanke dan Antoine Semenyo.

Sesaat setelah laga usai, Eddie Howe mengaku kecewa dengan penampilan timnya yang ia sebut kurang maksimal sehingga gagal meraih kemenangan. Namun di sisi lain, Howe puas karena timnya selamat dari kekalahan.

"(Penampilan) kami beragam, banyak yang bagus dan ada yang buruk," ujar Howe kepada BBC Match of the Day.

"Babak kedua yang menegangkan, mirip dengan laga kontra Luton di mana laga berlangsung dari awal hingga akhir, menghibur bagi para penonton yang netral. Kami tidak melakukan beberapa hal dengan cukup baik dan kebobolan beberapa gol yang sulit, namun kami pulih dengan sangat baik dari momen-momen tersebut."

"Ini adalah poin yang bagus ketika Anda kalah di menit-menit akhir, namun juga membuat frustrasi karena saya pikir pertandingan itu seharusnya bisa dimenangkan. Kami memiliki kualitas untuk melakukannya tetapi mereka menghindari kami dalam permainan."

"Kedua tim telah memberikan segalanya dan dengan gol yang tercipta di menit-menit akhir, kami harus merasa puas."

Dengan hasil ini, Newcastle menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 37 poin.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-kecewa-newcastle-gagal-kalahkan-bournemouth
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini