Eddie Howe: Kami Bukan Tim yang Suka Buang-buang Waktu!

Penulis: Demos Why
Senin 03 Apr 2023, 16:04 WIB
Manajer Newcastle United, Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, membalas kritikan Erik ten Hag yang menyebut The Magpies sebagai tim yang suka membuang-buang waktu. Apa katanya?

Newcastle United berhasil menuntaskan dendam mereka pada Manchester United pada akhir pekan kemarin. Bermain dengan dukungan penuh para penggemarnya di St James Park, Newcastle sukses mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0 berkat gol dari Joe Willock dan Callum Wilson.

Pada konferensi pers setelah laga usai, Eddie Howe lantas diminta tanggapannya terkait kritikan Erik ten Hag yang menyebut Newcastle sebagai tim menyebalkan karena suka membuang-buang waktu. Pernyataan itu disampaikan oleh Ten Hag sebelum pertemuan kedua tim pada akhir pekan lalu. Howe menegaskan bahwa tuduhan Ten Hag tersebut benar-benar tidak memiliki dasar yang jelas.

"Saya senang Anda menanyakannya. Sebenarnya, saya ingin menjelaskan satu hal: kami selalu ingin menguasai bola dalam setiap pertandingan," ujar Howe dilansir dari Tribal Football.

"Kami bermain dengan cepat. Saya tidak mengerti dari mana tuduhan kami suka membuang waktu karena itu bukanlah kami."

"Anda melihat hari ini, kami selalu ingin menguasai bola. Kami menunjukkan energi yang luar biasa, bermain dengan tempo tinggi dan mendominasi permainan."

"Selalu ada pihak yang menyampaikan informasi yang kurang akurat dan kami ingin menyampaikan hal yang benar. Kami selalu ingin menguasai bola dalam permainan dan itulah tipe permainan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-kami-bukan-tim-yang-suka-buang-buang-waktu
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini