Eddie Howe Ingin Lewis Hall Tinggal Lama di Newcastle United

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Mar 2024, 17:00 WIB
Eddie Howe dan Lewis Hall

Eddie Howe dan Lewis Hall. (Foto: Serena Taylor/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan pemain pinjaman Chelsea, Lewis Hall, untuk tetap berada di Newcastle United "selama bertahun-tahun".

Setelah sembilan tahun di Stamford Bridge, Lewis Hall menyelesaikan masa peminjamannya selama satu musim ke Newcastle United pada Agustus tahun lalu yang mencakup kewajiban untuk membeli dengan harga awal 28 juta poundsterling ditambah 7 juta poundsterling dalam bentuk bonus.

Sang remaja berusia 19 tahun, yang merupakan penggemar berat The Magpies, akan menyelesaikan kepindahannya secara permanen ke St James' Park jika kriteria yang berhubungan dengan performa terpenuhi.

Persyaratan tersebut belum diungkapkan ke publik, dan setelah tujuh bulan di Newcastle, Hall hanya menjadi starter dalam empat dari 11 penampilannya di semua kompetisi, sementara ia hanya tampil selama 12 menit dalam dua pertandingan sebagai pemain pengganti sejak pergantian tahun. Meski demikian, Eddie Howe berharap Hall akan bergabung dengan The Magpies secara permanen di akhir musim dan menegaskan bahwa sang pemain muda direkrut oleh klub sebagai bagian dari rencana "jangka panjang".

Membahas situasi Hall pada konferensi pers hari Jumat (8/3) menjelang pertandingan melawan Chelsea pada hari Selasa mendatang, Howe mengatakan: "Dalam pemikiran saya, saya mempersiapkan Lewis untuk berada di Newcastle selama bertahun-tahun. Dia didatangkan dengan pandangan jangka panjang, bukan sebagai rekrutan jangka pendek. Dia adalah rekrutan jangka panjang.

"Kami selalu percaya pada dirinya dan kualitasnya dan kami telah bekerja sangat keras dengannya untuk mengembangkan permainannya. Dia adalah pemain yang sangat berbakat. Dia memiliki beberapa hal yang harus terus dikembangkan, seperti yang dilakukan oleh semua pemain. Saya percaya kepadanya. Visi saya untuknya adalah dia akan berada di Newcastle selama bertahun-tahun."

Ditanya apakah kriteria dalam kesepakatan Hall telah tercapai, Howe mengatakan: "Saya rasa hal itu belum terjadi, namun semoga saja itu akan segera terjadi. Ya, saya pikir [dia akan bergabung secara permanen musim panas ini] dan itulah mengapa saya mengatakan saya sedang mempersiapkan jangka panjang untuk dia berada di sini. Saya senang dengan hal itu karena dia memiliki banyak kualitas yang kami cari.

"Terkadang, dan saya tahu itu adalah komoditas langka akhir-akhir ini, kami hanya butuh kesabaran. Kami hanya perlu menunggu untuk mengembangkan pemain. Tidak ada tongkat ajaib, tetapi waktu dan kerja keras di lapangan latihan. Para pemain berkembang dengan kecepatan yang berbeda, namun kami sangat senang dengan perkembangan yang telah ia capai."

Artikel Tag: Eddie Howe, lewis hall, Newcastle United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-ingin-lewis-hall-tinggal-lama-di-newcastle-united
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini