Eddie Howe Enggan Remehkan Kualitas Blackburn Rovers

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 13:55 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, mengaku enggan untuk meremehkan kualitas Blackburn Rovers meski timnya diprediksi akan meraih kemenangan.

Pada putaran kelima Piala FA musim ini, Newcastle United dijadwalkan akan tandang ke markas Blackburn Rovers di Ewood Park, Rabu (28/2) dini hari WIB. Di atas kertas, the Magpies seharusnya tak akan menemui kesulitan untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya. Namun, Eddie Howe mengaku enggan meremehkan kekuatan Rovers karena ia menilai mereka memiliki pelatih hebat dan pemain yang memiliki kemampuan untuk mencetak gol.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami benar-benar berkomitmen di Piala FA untuk bermain dengan baik dan telah melakukannya sepanjang musim. Kami telah menjalani dua laga tandang yang sulit untuk mencapai tahap ini dan sekarang satu lagi," ujar Howe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah menantikan pertandingan ini cukup lama, jadi kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini."

"Mereka telah melakukan pergantian manajer. John (Eustace) adalah seorang pria yang sangat berpengalaman yang melakukan pekerjaan yang hebat di Birmingham City dan harus melakukan hal yang sama di Blackburn."

"Ini menunjukkan betapa kompetitifnya Championship. Tahun lalu, mereka berada di atas sana untuk bersaing dan tahun ini, setelah periode yang cemerlang, mereka mungkin tidak berada di posisi yang mereka inginkan di liga, tetapi mereka adalah tim yang sangat kompetitif."

"Mereka memiliki para pencetak gol di tim mereka dan memainkan sistem yang baru, jadi banyak tantangan bagi kami untuk bangkit, mengatasi dan lolos ke babak berikutnya."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Blackburn Rovers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-enggan-remehkan-kualitas-blackburn-rovers
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini