Ed Woodward Ingin Boyong Harry Kane ke Manchester United, Meskipun Peluangnya ‘Kecil’

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Apr 2020, 08:00 WIB
Ed Woodward Ingin Boyong Harry Kane ke Manchester United, Meskipun Peluangnya ‘Kecil’

Harry Kane diincar Manchester United - Metro

Berita Transfer: Manchester United bisa menerima fakta bahwa peluang mereka untuk mendatangkan Harry Kane memang kecil, namun CEO Ed Woodward tetap berupaya untuk membawanya ke Old Trafford.

Awal pekan ini, Harry Kane memperingatkan Tottenham Hotspur bahwa dia tak ingin bertahan di klub London Utara itu jika tidak berhasil meraih trofi pada musim depan.

“Saya mencintai Spurs, saya selalu mencintai Spurs, tapi saya selalu mengatakan bahwa jika saya tidak merasa bahwa kami maju sebagai tim atau berjalan ke arah yang tepat, saya bukan seseorang yang bertahan hanya ‘karena bertahan saja’,“ kata kane.

“Saya adalah seorang pemain ambisius, saya ingin berkembang, menjadi lebih baik, dan menjadi salah satu pemain top. Itu semua tergantung pada apa yang terjadi sebagai tim dan bagaimana kami berkembang sebagai tim. Jadi belum pasti apakah saya akan bertahan disana selamanya, tapi itu juga bukan ‘tidak’.”

Manchester United sudah lama mengagumi Harry Kane, namun menurut Manchester Evening News, klub menyadari tentang betapa kecilnya peluang mereka untuk mendatangkan sang striker tim nasional Inggris tersebut. Warta tersebut juga mengklaim bahwa Ed Woodward, bicara ‘hal-hal bagus’ tentang Kane.

Saat ditanya tentang potensi mendatangkan Kane pada awal musim ini, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, “Tak banyak pemain seperti (Robert) Lewandowski dan Harry Kane.

“Mereka seperti (Alan) Shearer, (Ruud) Van Nistelroy – pencetak gol yang fantastis. Pemain kami adalah tipe pemain yang berbeda, tapi saya harus mengatkan bahwa saya menyukai seseorang yang bisa menyelesaikan separuh peluang dan dia bisa melakukannya. Dia adalah salah satu yang terbaik, tapi dia adalah pemain Tottenham.”

Artikel Tag: Harry Kane, Manchester United, Ed Woodward

1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini