Ed Woodward Incar Christoph Baumgartner Dari Hoffenheim Untuk MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 27 Jan 2021, 23:30 WIB
Ed Woodward incar Cristoph Baumgartner untuk MU

Cristoph Baumgartner

Berita Transfer: CEO MU, Ed Woodward, mengincar Cristoph Baumgartner dari Hoffenheim sebagai target transfer utama untuk direkrut pada jendela transfer musim panas depan.

Menurut The Sun, Ed Woodward tengah memonitor dari dekat gelandang muda Cristoph Baumgartner yang mendapat julukan ‘Michael Ballack selanjutnya’, dan siap menjadikannya target transfer utama.

Namun mendatangkan Baumgartner kemungkinan besar baru bisa dilakukan pada musim panas depan karena terbatasnya waktu pada jendela transfer Januari ini.

Kontrak Baumgartner dengan Hoffenheim baru akan berakhir pada 2023 depan, dan setelah performa impresifnya di Bundesliga musim ini, harganya jadi naik tajam.

Dari nilai pasar sekarang, harga Baumgartner adalah 16 juta euro, dan United harus cepat mengambil langkah jika tak ingin membayar lebih mahal lagi.

Hoffenheim dikenal sebagai negosiator sulit dalam transfer pemain, yang terakhir mereka bahkan bisa mendapat 40 juta pound dari Newcastle untuk transfer Joelinton.

Lebih jauh The Sun menambahkan bahwa ada beberapa klub Liga Premier lain yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Baumgartner. Namun sejauh ini Setan Merah lah yang paling difavoritkan untuk mendapatkan gelandang 21 tahun kelahiran Austria itu.

Sementara pada jendela transfer Januari ini, United hampir bisa dipastikan tak akan merekrut pemain baru setelah menyelesaikan transfer Amad Diallo dari Atalanta di awal bulan ini. Saat ini mereka sedang fokus dalam meminjamkan dan menjual beberapa pemain mereka.

United berencana meminjamkan Facundo Pellistri dan Jesse Lingard, juga berencana menjual Marcos Rojo dan Sergio Romero.

Artikel Tag: MU, Cristoph Baumgartner, Ed Woodward

1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini