ECL Tetap 'Percaya' dengan Klub-klub yang Ingin Buat ESL

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Sep 2021, 22:04 WIB
ECL Tetap Percaya dengan Klub-klub yang Ingin Buat ESL

Nasser Al Khelaifi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Keputusan untuk menerima kembali sembilan pemberontak Liga Super atau ESL ke Asosiasi Klub Eropa (ECL) dipertegas oleh ketua saat ini yaitu Nasser Al Khelaifi, yang mengatakan: "Kita harus mempercayai mereka."

Perwakilan dari tiga klub tersebut, termasuk ketua Tottenham yakni Daniel Levy, terpilih menjadi anggota dewan ECA pada hari Selasa (07/09), hanya lima bulan setelah keterlibatan mereka dalam rencana liga yang memisahkan diri yang akan menghancurkan struktur kompetisi domestik dan Eropa yang ada.

Al Khelaifi, yang menggambarkan pemisahan diri sebagai "Liga Super yang tidak terlalu bagus", mengatakan bahwa penting untuk terlibat kembali dengan klub-klub yang telah menunjukkan kesediaan untuk kembali ke dasar utama sepak bola Eropa.

"Kami telah menyambut mereka kembali ke keluarga kami dan kami harus mempercayai mereka ketika mereka kembali," kata ketua Paris Saint-Germain.

"Mereka adalah anggota seperti yang lain. Mereka meminta maaf dan menyesali apa yang mereka lakukan. Bagi kami, ini adalah masa lalu, dan kami bekerja sama dengan mereka untuk membangun masa depan sepak bola."

Al Khelaifi ditanya apa yang dibutuhkan Real Madrid, Barcelona dan Juventus untuk kembali ke ECA. Klub-klub itu tetap berkomitmen pada gagasan Liga Super atau ESL dan berpendapat itu adalah satu-satunya jalan berkelanjutan untuk sepak bola Eropa, dan terlibat dalam sengketa hukum dengan UEFA.

Pria asal Qatar mengatakan: "Jika ada yang akan meminta maaf dan menyesali apa yang mereka lakukan, mereka dipersilakan."

Artikel Tag: Nasser Al Khelaifi, European Super League, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ecl-tetap-percaya-dengan-klub-klub-yang-ingin-buat-esl
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini