Eberechi Eze Ditaksir Tottenham Hotspur dan Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Mei 2024, 11:45 WIB
Tottenham dan Chelsea mengincar bintang Crystal Palace, Eberechi Eze

Tottenham dan Chelsea mengincar bintang Crystal Palace, Eberechi Eze. (Foto: Jacques Feeney/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan bersiap untuk bertarung dengan rival mereka di London, Chelsea, untuk mendapatkan bintang Crystal Palace, Eberechi Eze, pada musim panas ini.

Di musim pertamanya sebagai pelatih, Ange Postecoglou membawa Tottenham finis di posisi kelima dan mendapatkan tiket Liga Europa. Dia berencana merombak skuat musim panas ini untuk mencoba kembali ke Liga Champions musim depan. Spurs siap mengamankan Timo Werner dengan status pinjaman selama satu musim lagi dari klub Jerman, RB Leipzig. Werner bergabung dengan status pinjaman pada Januari, tetapi Postecoglou ingin menambah opsi serangan lainnya.

Eberechi Eze tampil brilian untuk Crystal Palace musim ini, mencatatkan 11 gol dan empat assist dalam 27 penampilan Premier League. The Eagles memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di bawah Oliver Glasner untuk mengamankan finis di sepuluh besar. Palace sangat ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu karena mereka ingin membangun momentum positif dari akhir musim lalu.

Namun, GiveMeSport mengabarkan bahwa Tottenham bersiap untuk bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain asal Inggris tersebut. Crystal Palace tidak bersedia melepas Eze dengan harga kurang dari 60 juta poundsterling. Laporan tersebut menambahkan bahwa The Eagles optimis mereka akan dapat menahan minat terhadap Eze musim panas ini, dan mereka akan dapat meminta biaya besar dari calon pembeli karena klausul pelepasannya.

GiveMeSport menyatakan bahwa minat dari Spurs adalah nyata, dan mantan pemain QPR tersebut mencetak salah satu dari 11 golnya melawan mereka musim lalu. The Blues juga memiliki Eze dalam radar mereka setelah memantau penampilan rekan setimnya, Michael Olise. Diyakini Manchester City juga mempertimbangkan untuk merekrut Eze, tetapi GiveMeSport mengklaim juara Premier League tersebut tertinggal di belakang klub-klub London dalam perebutan sang pemain.

Tottenham dan Chelsea mungkin kesulitan mencapai kesepakatan untuk Eze, dan laporan tersebut menambahkan bahwa Crystal Palace akan lebih terbuka untuk menjual bek Marc Guehi. The Eagles diyakini memiliki keyakinan bahwa gelandang serang ini tidak akan memaksa pergi setelah menandatangani kontrak baru hingga 2027 pada November lalu.

Artikel Tag: Eberechi Eze, Crystal Palace, Chelsea, Tottenham, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eberechi-eze-ditaksir-tottenham-hotspur-dan-chelsea
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini