Dzeko: Saya Tidak Menyesal Karena Gagal ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Jan 2020, 15:00 WIB
Dzeko: Saya Tidak Menyesal Karena Gagal ke Inter Milan

Edin Dzeko/bleacherreport.com

Berita Liga Italia: Gagal jadi mesin gol dan berpeluang besar memenangkan scudetto bersama Inter Milan, Edin Dzeko tidak menyesal.

Sebelum mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United, Antonio Conte sebenarnya lebih menginginkan Edin Dzeko. Manajemen Inter Milan pun sudah melangkah, dan proses transfer sang pemain pun hanya tinggal menunggu pengesahan saja.

Namun sayang, pemain asal Bosnia tersebut membatalkannya. Dzeko lebih memilih untuk bertahan bersama AS Roma, ketimbang bergabung dengan pasukan Nerazzurri.

Terkait hal ini, Dzeko mengaku tidak menyesali keputusannya yang membatalkan transfer ke Inter Milan pada Musim Panas lalu, meski saat ini dia melihat peluang besar untuk tampil bersama tim yang sedang berada di puncak klasmen.

“Gagal pindah ke Inter? Saya tidak menyesal, dan Saya tidak memikirkannya. Inter tampil dengan sangat baik dan mereka sekarang berada di puncak klasemen bersama dengan Juventus. Mereka akan bersaing kuat untuk perlombaan memenangkan gelar hingga akhir musim.” ujar Dzeko.

Lebih lanjut lagi, kepada Sky Sport Italia, mantan pemain Manchester City tersebut memuji kinerja Inter Milan yang berhasil merepotkan Juventus. Menurutnya, kompetisi yang berjalan ketat sangat baik untuk perkembangan para pemain, dan tim.

Sejak bergabung dengan AS Roma, Musim Panas 2016, Dzeko memang jadi sosok tak tergantikan di lini depan Giallorossi. Di musim ini saja, pemain 33 tahun tersebut berhasil mencatatkan 23 penampilan, dengan torehan 10 gol dan 6 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Edin Dzeko

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini