Dzeko Puas Bisa Loloskan Inter Milan ke 16 Besar Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Nov 2021, 14:41 WIB
Edin Dzeko berselebrasi usai mencetak gol di kemenangan 2-0 Inter Milan atas Shakhtar Donetsk dini hari tadi (25/11) / via Getty Images

Edin Dzeko berselebrasi usai mencetak gol di kemenangan 2-0 Inter Milan atas Shakhtar Donetsk dini hari tadi (25/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Edin Dzeko mengaku puas bahwa dua gol yang dicetaknya berhasil meloloskan Inter Milan ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pada matchday kelima Liga Champions dini hari tadi, Edin Dzeko keluar sebagai man of the match setelah dua gol yang dicetaknya sukses membantu Inter Milan mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0.

Kemenangan atas Shakhtar pun memastikan La Beneamata lolos untuk pertama kalinya ke babak 16 besar UCL, setelah terakhir kali mereka ke sana di musim 2011/12.

"Ini salah satu alasan kenapa Inter merekrut saya. Saya di sini berusaha untuk memberikan kontribusi yang terbaik," ucap Dzeko seusai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Kami memang sempat membuat banyak kesalahan di babak pertama dan kiper mereka juga tampil begitu baik."

"Perlu kesabaran yang cukup untuk bermain di kompetisi ini dan pada akhirnya kita mampu mencetak dua gol serta sukses mencatatkan clean-sheets."

Selain meloloskan Inter ke fase gugur, dua gol yang dicetak Dzeko semalam merupakan torehannya yang  ke-50 di kompetisi resmi UEFA.

"Babak pertama seperti kutukan bagi kami karena dua gol kami sempat dianulir," lanjut Dzeko.

"Akan tetapi untungnya kita berhasil menjalankan misi dengan sempurna."

"Pelatih (Simone Inzaghi) meminta kami untuk terus bermain menyerang saat jeda babak pertama," tutup mantan penyerang AS Roma ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Edin Dzeko, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dzeko-puas-bisa-loloskan-inter-milan-ke-16-besar-liga-champions
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini