Dzeko dan Lukaku Bakal Bikin Lini Serang Inter Ditakuti Lawan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Jun 2019, 23:40 WIB
Dzeko dan Lukaku Bakal Bikin Lini Serang Inter Ditakuti Lawan

Edin Dzeko / via Getty Images

Berita Transfer: Eks striker Inter Milan, Christian Vieri menyebut mantan timnya bakal ditakuti oleh lawan-lawannya apabila sukses mendatangkan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku pada bursa transfer kali ini.

Nerazzurri dikaitkan dengan dua striker tersebut beberapa waktu belakangan ini, dimana Dzeko diklaim memiliki harga 12 juta Poundsterling, dan Lukaku dihargai oleh MU dengan harga 75 juta Poundsterling.

Vieri, yang merupakan salah satu pencetak gol terbanyak bagi Inter dengan torehan 123 gol dari 190 penampilan, memberikan pujian bagi dua pemain tersebut.

"Dzeko adalah salah satu striker paling komplet di Italia Ia memiliki fisik yang sangat bagus, teknik yang baik, serta kemampuan finishing yang baik lewat kepala maupun kakinya," ujar Vieri kepada Gazzetta dello Sport.

"Dengan hadirnya dia [Dzeko] dan Lukaku, Inter bakal sangat mengerikan."

Sejak diboyong oleh Roma dari Manchester City empat tahun silam, Dzeko merupakan juru gedor utama tim serigala ibukota dan sukses mengemas 87 gol dari 179 laga di semua kompetisi yang dilaluinya.

Sementara Lukaku, meski boleh dibilang tidak menjalani musim yang begitu baik bagi Red Devils, dirinya sukses mengemas 12 gol sepanjang musim 2018/19.

Patut untuk ditunggu apakah La Beneamata bakal merampungkan transfer dua pemain tersebut pada musim panas ini.

Jika mereka sukses mendatangkan kedua pemain, rival-rival Inter di Serie A perlu mewaspadai ketajaman dua bomber tersebut

Artikel Tag: Inter Milan, Edin Dzeko, Romelu Lukaku

1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini