Dzeko dan Joaquin Correa Bikin Inter Punya Banyak Variasi Serangan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Sep 2021, 10:00 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Punya Edin Dzeko dan Joaquin Correa, media Italia klaim jika Inter Milan kini punya lebih banyak pilihan variasi serangan ketimbang ketimbang musim sebelumnya.

Laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, menilai jika aktivitas transfer Inter Milan selama bursa transfer musim panas kemarin terbilang cukup efektif. Bahkan masalah keuangan yang melilit Nerazzurri bisa disebut sebagai berkah tersembunyi.

Buktinya saat Inter menjual Romelu Lukaku ke Chelsea, banyak orang yang menilai jika keputusan pihak klub bisa membuat rencana Simone Inzaghi di Serie A berantakan. Namun buktinya, Inter justru dengan cepat mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma.

Lukaku dan Dzeko memang dua pemain yang berbeda, dari segi karakter permainan maupun kemampuan, namun pemain asal Serbia tersebut dianggap lebih cocok bermain dalam skema Simone Inzaghi dan berhasil membuat area pergerakan Lautaro Martinez lebih luas.

Hal yang sama ketika Inter mendatangkan Joaquin Correa di akhir bursa transfer musim panas kemarin. Keputusan tersebut dinilai sangat tepat, selain karena Correa sudah mengenal taktik Inzaghi, sang pemain pun dinilai punya kemampuan yang sangat mumpuni.

Media yang berbasis di Milan tersebut menilai jika pemain 26 tahun tersebut bisa jadi kunci permainan Inter di musim ini. Dia bisa dimainkan dalam banyak posisi, bahkan bisa jadi alternatif terbaik jika Lautaro berhalangan tampil atau sedang dalam performa yang buruk.

Artikel Tag: joaquin correa, Edin Dzeko, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dzeko-dan-joaquin-correa-bikin-inter-punya-banyak-variasi-serangan
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini