Dzeko: Bertahan Bersama AS Roma Adalah Pilihan Tepat

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Apr 2020, 20:00 WIB
Dzeko: Bertahan Bersama AS Roma Adalah Pilihan Tepat

Edin Dzeko - Getty Images

Berita Liga Italia: Edin Dzeko mengklaim bahwa dia telah membuat keputusan tepat dengan bertahan di AS Roma, dan mengaku bangga karena apa yang telah dilakukan Roma untuk membantu ditengah pandemi virus Corona.

Pada musim panas lalu bintang berusia 34 tahun itu dikabarkan akan hengkang, namun dia memutuskan untuk tetap bertahan dibawah pelatih Paulo Fonseca dan musim ini dia telah menyumbang 12 gol dalam 25 kali laga Serie A.

Dzeko mengaku tak menyesali keputusannya bertahan di Roma dan dia merasa ‘bangga’ melihat Roma berkontribusi membantu fans dan warga Roma disaat krisis karena pandemi virus Corona.

“Pilihan yang saya buat untuk bertahan pada musim panas lalu adalah tepat, dan itu tidak sulit,” kata Dzeko pada Sky Sport Italia.

“Sekarang saya bahkan lebih bangga bisa berada di klub ini, yang dalam momen sulit seperti ini telah melakukan hal-hal yang sangat penting untuk fans dan semua orang.

“Para pemain siap untuk klub dan kami mencoba untuk membantu dengan jalan apapun yang mungkin.”

Italia masih dalam masa lockdown karena pandemi virus Corona dan para pemain juga harus bertahan di rumah mereka masing-masing, dan Dzeko mengaku menikmatinya karena dia bisa lebih dekat dengan keluarganya.

“Tentu, saya belum pernah dirumah selama ini, tapi saya bahagia. Saya bahagia untuk anak-anak saya dan seluruh keluarga saya, yang adalah satu-satunya hal positif dalam situasi ini.

“Saya melihat anak-anak saya bahagia dan saat saya melihat mereka, saya bahagia juga.”

Artikel Tag: Edin Dzeko, AS Roma, Serie A

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini