Dyche Yakin Kemenangan Pertama Burnley Akan Segera Datang

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 07:31 WIB
Dyche Yakin Kemenangan Pertama Burnley Akan Segera Datang

Sean Dyche / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sean Dyche akan mengambil kemenangan dalam bentuk apa pun yang datang agar Burnley mendapatkan kemenangan Liga Premier pertama mereka, setelah The Clarets ditahan imbang 0-0 oleh Norwich City.

Burnley mendominasi periode besar dari pertemuan yang menegangkan tetapi tidak dapat menemukan gol dan sekarang hanya memiliki tiga poin setelah tujuh pertandingan menuju jeda internasional kedua musim ini.

The Clarets berada di urutan ke-18 di klasemen dan Dyche, yang merayakan pertandingan ke-400 nya di Turf Moor, akan melakukan apa pun yang diperlukan saat Burnley berusaha naik ke papan atas klasemen menuju fase kunci.

Pelatih berusia 50 tahun, yang merupakan manajer terlama ketiga di Football League, mengatakan: "Kadang-kadang Anda membutuhkan yang berantakan untuk membuat Anda melenceng.

"Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah masuk ke dalam kotak dan Anda mencetak gol, itu mengubah mentalitas. Ada banyak hal bagus dan permainan efektif tetapi mencetak gol adalah tantangan saat ini.

"Kami sangat dekat tetapi kami harus terus setidaknya menunjukkan performa kami, tetapi tambahkan sisi itu.

"Saya percaya itu akan datang karena kami memiliki para pemain yang bagus, saya percaya, dengan kualitas itu. Saya pikir kami membatasi mereka sangat sedikit dan ketika kami benar-benar harus bertahan, kami bertahan dengan baik.

"Tetapi kami perlu mempengaruhi sisi penyerangan, yang menambah kerangka tim dan itu adalah detail yang harus kami kerjakan. Kami harus menambah kualitas untuk masuk ke kotak mereka, tetapi ada banyak tanda bagus dari sisi pertahanan."

Artikel Tag: Sean Dyche, Norwich City, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dyche-yakin-kemenangan-pertama-burnley-akan-segera-datang
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini