Dybala Meyakini Laga Kontra Lazio Akan Berjalan Sulit

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Des 2015, 00:11 WIB
Dybala Meyakini Laga Kontra Lazio Akan Berjalan Sulit

Dybala Sebut Lazio Akan Menjadi Lawan Sulit Bagi Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Striker anyar andalan Juventus, Paulo Dybala, meyakini bahwa bahwa kubunya saat ini tengah dalam performa gemilang, namun menyatakan bahwa rekan-rekan setimnya harus waspada terhadap laga selanjutnya melawan Lazio, sebab itu akan berjalan sulit.

Di awal musim ini Il Bianconeri tampil dengan sangat buruk, mereka bahkan belum mendapatkan poin sama sekali hingga giornata ketiga sebab menelan kekalahan dua kali dari Udinese di kandang dengan skor 0-1 dan rivalnya AS Roma dalam laga tandang dengan skor 1-2, namun begitu mereka berhasil meraih empat kemenangan beruntun di Serie A plus satu kemenangan berarti di ajang Liga Champions dari Manchester City yang meloloskan mereka ke fase knock-out. Kini mereka berhasil menduduki peringkat kelima di klasemen sementara Serie A.

"Saya rasa sudah seharusnya Juventus bermain dengan cara seperti ini. Kami bermain dengan kecepatan yang tinggi dan tidak meremehkan lawan manapun, termasuk laga kontra Lazio, sebab itu akan berjalan sulit." ucap Dybala kepada Sky Sports Italia. "Ketika tim manapun bermain melawan juventus, mereka harus memiliki ekstra motivasi untuk bermain dan mencoba untuk memenangkan laga. Kami harus bermain dengan baik dan dengan cara terbaik demi membawa pulang tiga poin penuh." sambung striker yang diboyong dari Palermo ini pada bursa transfer musim panas lalu, Dybala.

Seiring dengan hengkangnya jenderal utama di lini terdepan pasukan Massimiliano Allegri, yakni Carlos Tevez, kehadiran Paulo Dybala dinilai mampu menggantikan perannya sebab ia mampu membuat publik sepak bola Italia terkesan dengan performanya di musim ini.  Dybala berhasil mencetak enam gol dari tiga belas penampilan yang dilakoninya untuk si nyonya tua musim ini, termasuk satu diantaranya adalah tembakan sensasionalnya ke gawang AC Milan yang vital untuk Bianconeri sebab itu adalah gol semata wayang yang terjadi di pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Lazio, Carlos Tevez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dybala-meyakini-laga-kontra-lazio-akan-berjalan-sulit
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini