Dybala Ingin Rayakan Golnya dengan Pogba Lagi

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Jan 2020, 12:45 WIB
Dybala Ingin Rayakan Golnya dengan Pogba Lagi

Paul Pogba dan Paulo Dybala (Image: Getty)

Berita Transfer: Penyerang bintang Juventus, Paulo Dybala, mengakui harapannya untuk bisa merayakan golnya dengan Paul Pogba lagi, seiring dengan rumor transfer kepulangan sang gelandang Prancis itu dari Manchester United ke Turin.

Sang pemain tim nasional Argentina itu pernah bekerja sama dengan Pogba selama semusim pada 2015/2016 lalu, ketika dia baru menjalani musim debutnya dengan kostum Il Bianconeri, sebelum sang gelandang hengkang ke United pada akhir musim itu.

Dybala dan Pogba diketahui memiliki hubungan yang akrab, yang terlihat dari cara keduanya merayakan gol-gol Juventus, dan La Joya berharap untuk bisa merayakannya lagi dengan pemain timnas Prancis itu, yang sedang ramai dirumorkan untuk kembali ke Allianz Stadium.

"Paul dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dan ketika dia bermain di sini, kami selalu berusaha mencari gaya selebrasi gol yang baru," kata Dybala ketika berbicara kepada Otro. "Kami mencetak banyak gol, jadi selebrasinya sering kali berubah. Saya harap agar suatu hari nanti kami bisa merayakan gol-gol kami bersama lagi."

Dybala sebenarnya bisa merayakan gol bersama Pogba lagi pada musim ini, jika saja ia menerima pinangan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, namun baginya, Juve sangatlah berarti.

"Seorang pemain selalu bermimpi untuk bergabung dengan klub seperti (Juve) ini. Itu adalah impian semua orang untuk bisa mengenakan seragam ini dan memenangkan gelar untuk kami dan para fans."

Ia bahkan mengindikasikan keinginannya untuk meraih Ballon d'Or selama berseragam Il Bianconeri, dengan berkata, "Saya juga bermimpi untuk memenangkan sesuatu yang penting dalam level personal bersama klub ini."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Paul Pogba

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini