Dybala: Hubungan Baik Dengan Morata Akan Membantu Saya Berkembang

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Okt 2015, 19:51 WIB
Dybala: Hubungan Baik Dengan Morata Akan Membantu Saya Berkembang

Dybala akui miliki hubungan baik dengan Morata

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Striker Juventus, Paulo Dybala berbicara mengenai hubungan baiknya dengan rekan setim, Alvaro Morata dan pelatih Massimiliano Allegri.

Pemain asal Argentina berusia 21 tahun ini baru saja pindah ke Turin musim panas kemarin dengan nilai transfer yang lumayan mahal 32 juta euro dari klub asal Sisilia, Palermo seiring penamplannya yang menakjubkan di Serie A musim lalu.

Dybala berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan Juventus berhadapan dengan Bologna pada hari Minggu di Juventus Stadium. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Alvaro, sebelum saya datang, dia menulis pesan bahwa ia sangat senang dengan kedatangan saya. Kami bekerja sama, masih muda dan masih perlu mengembangkan diri. Namun ia sudah menjadi pemain penting disini, dia pernah bermain untuk Real Madrid dan telah mengenyam banyak pengalaman dan hal itu akan sangat berguna." ucap Dybala.

Dybala kemudian berbicara mengenai dampak yang diberikan Allegri kepadanya sejauh ini di Juventus. "Setiap hari, dia (Allegri) berbicara dengan saya dan mengatakan apa yang perlu saya kembangkan. Allegri adalah pelatih hebat yang berusaha membantu saya berkembang."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dybala-hubungan-baik-dengan-morata-akan-membantu-saya-berkembang
2630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini