Dybala Geram Saat Diganti, Sarri Tak Peduli

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jan 2020, 20:15 WIB
Dybala Geram Saat Diganti, Sarri Tak Peduli

Paulo Dybala harus berbagi menit bermain pada laga kontra Roma (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tidak peduli dengan reaksi Paulo Dybala, yang merasa jengkel saat ditarik keluar pada pertandingan kontra AS Roma di Stadio Olimpico hari Minggu (12/1) malam kemarin waktu setempat.

Sang striker asal Argentina itu kembali harus berbagi menit bermain dengan Higuain karena Sarri mengembalikan trequartista dalam formasi 4-3-1-2 semenjak pergantian tahun.

Namun Dybala tidak menerimanya dengan mudah dan bereaksi dengan mengekspresikan kejengkelannya ketika Sarri memutuskan untuk menggantinya dengan Higuain pada menit ke-69.

"Dybala jengkel ketika diganti? Saya tidak peduli sama sekali, sejujurnya," kata Sarri dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia. "Permainan memberi tahu hal-hal tertentu kepada saya dan saya harus mengambil keputusan berdasarkan itu.

"Paulo bisa memberikan responnya di lapangan, namun itu cukup normal. Saya tidak pernah melihat seorang pun pemain yang meninggalkan lapangan tanpa merasa puas dengan keputusan saya."

Pada pengujung tahun 2019, Dybala, Higuain, dan Ronaldo dimainkan bersamaan di lini serang Juventus, namun pada tahun 2020 ini, Sarri memutuskan untuk mengembalikan Aaron Ramsey untuk bermain di belakang penyerang.

Sang juru taktik berusia 61 tahun itu mengaku puas dengan yang ditunjukkan oleh sang gelandang timnas Wales, demikian pula dengan penampilan Adrien Rabiot sejauh ini.

"Mereka meningkat seiring waktu berjalan, jadi saya terkesan dengan mereka berdua, namun mereka memiliki sangat banyak tugas untuk dikerjakan. Aaron mampu untuk mencetak beberapa gol di Arsenal, sebab itu ada dalam DNA-nya untuk berlari di antarlini.

"Itu tidak mudah untuknya bermain di Serie A dand ia sudah dirundung oleh serangkaian masalah kebugaran. Kami tahu bahwa kami harus bersabar terhadapnya dan saya terkesan karena kesabaran kami berbuah. Saya juga yakin hal yang sama berlaku kepada Rabiot."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Maurizio Sarri

2138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini