Dwigt Yorke Sarankan Manchestere United Untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Jul 2020, 18:15 WIB
Dwigt Yorke Sarankan Manchestere United Untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly - Getty Images

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke, menyarankan pada United untuk merekrut Kalidou Koulibaly, karena menurutnya bek Napoli itu akan ‘sempurna’ untuk United.

Koulibaly yang juga adalah kapten timnas Senegal itu adalah salah satu bek terbaik dunia, dan Napoli memasang harga sebesar 90 juta pound untuknya.

Setan Merah sudah dikaitkan dengan Koulibaly dalam 18 bulan terakhir, dan Yorke meyakini bahwa dia bisa menjadi partner jangka panjang ‘sempurna’ untuk kapten Harry Maguire.

“Tanpa ragu saya pikir dia adalah pemain yang diinginkan semua orang, dan jika Manchester United ingin membeli pemain besar seperti yang biasa mereka lakukan, saya jelas (akan merekrutnya), jika kita mampu membelinya, mengapa tidak?” kata Yorke pada Stadium Astro.

“Saya pikir dia sempurna untuk masuk ke centre-half disamping Maguire, akan hebat untuk memilikinya disana, dan kemudian tiba-tiba kita akan kembali terlihat seperti tim yang layak, dengan pemain seperti (Paul) pogba dan Bruno (Fernandes) dan salah satu holding midfielder, dan 3 striker didepan seperti yang saya katakan sebelumnya.

“Kita akan menjadi tim yang tiba-tiba ditakuti semua orang.

“Bagi saya Liga Italia dulu adalah liga top, sangat sulit.

“Tapi jelas dengan semua orang yang mengincarnya, apa yang dilakukannya di Liga Italia sejauh ini, dia adalah nama yan diincar semua orang.

“Jika dia adalah pemain incaran semua orang, lalu mengapa United tak mengejarnya?”

Artikel Tag: Manchester United, transfer, Kalidou Koulibaly

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini