Dwight Yorke Ungkap Cara untuk Tingkatkan Performa Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Senin 11 Jul 2022, 05:46 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Dwight Yorke, mengklaim Marcus Rashford sebagai salah satu striker bagus yang dimiliki oleh skuat The Red Devils pada saat ini. Yorke juga mengungkap bagaimana caranya agar Rashford bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pada musim 2021/22, Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari 31 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United, pemain internasional Inggris itu hanya mampu mengemas lima gol saja di mana empat di antaranya dia cetak di Premier League.

Dengan penampilan tersebut lantas membuat Rashford diwartakan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini. Namun pada kenyataannya dia masih masuk ke dalam rencana Erik ten Hag pada musim 2022/23.

Dwight Yorke sendiri mengakui bahwa dirinya merupakan salah satu fans berat Rashford. Bahkan Yorke mengaku sangat yakin bahwa Rashford pada musim depan akan menjadi salah satu striker andalan The Red Devils.

"Saya penggemar beratnya. Saya menghabiskan beberapa waktu di sekitar klub dan menonton latihan dengan sangat dekat," ujar Yorke seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Marcus, bagi saya, adalah salah satu pemain terbaik di Man United."

Namun untuk mengembalikan performa Rashford, Yorke mengingatkan Ten Hag untuk memberikan kepercayaan penuh kepada sang pemain.

"Sebagai pelatih sekarang, pelatih kepala, saya akan mengatakan kepadanya bahwa dia akan bermain," pungkasnya.

"Saya ingat waktu saya di Aston Villa, ketika Brian Little masuk. Saya berusia sekitar 24 tahun dan dia memeluk saya dan berkata: "Dengar, kamu adalah pemain saya, pemain pilihan saya."

"Dia cepat, cepat, bisa melewati bek lawan. Dia bisa mencetak gol, dia bisa menciptakan peluang. Saya pikir kami punya pemain di sana yang entah bagaimana membutuhkan sedikit cinta dan perhatian dan juga perlu mendengar kata-kata yang tepat, seperti Anda berada di tim itu, Anda adalah salah satu pemain utama saya."

"Dia hanya membutuhkan, seperti yang saya katakan, sedikit kepercayaan dan keyakinan padanya. Saya tidak ragu Anda mungkin akan melihat yang terbaik dari Marcus Rashford musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Dwight Yorke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwight-yorke-ungkap-cara-untuk-tingkatkan-performa-marcus-rashford
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini