Dwight Yorke: Solskjaer Tak Salah Cadangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 06:42 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Dwight Yorke, memberikan pembelaan terhadap Ole Gunnar Solskjaer yang mencadangkan Cristiano Ronaldo di laga kontra Everton. Bagi Yorke, Ole tak melakukan kesalahan dengan mengambil keputusan tersebut.

Usai Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Everton pada akhir pekan lalu, Ole Gunnar Solskjaer menuai banyak kritikan. Pasalnya sang manajer berani mencadangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo pada pertandingan tersebut. Bagi sebagian orang, keputusan Ole mencadangkan CR7 adalah blunder fatal bagi timnya.Namun Solskjaer melakukan itu dengan alasan untuk menjaga kebugaran sang pemain.

Namun Dwight Yorke memiliki penilaian yang berbeda. Meski mengakui bahwa CR7 memiliki kualitas serta dampak yang luar biasa bagi timnya, namun Yorke menilai tak ada yang salah dengan keputusan Solskjaer. Yorke menyebut Ronaldo juga manusia biasa yang tak bisa terus-terusan bermain di setiap pertandingan. Selain itu Yorke juga menilai keputusan untuk mencadangkan Ronaldo menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk unjuk gigi guna menghilangkan ketergantungan tim terhadap pemain asal Portugal tersebut.

"Para pemain harus bisa melangkah maju. Jika Anda tak bisa memanfaatkan kehadirannya dan mendapatkan energi yang besar dari standar yang dia bawa, maka ada yang salah di klub ini," ujar Yorke kepada Goal.

"Itulah yang harus dipahami oleh para pemain. Mereka tak bisa selamanya tergantung padanya karena dia juga membutuhkan waktu untuk beristirahat dan pemain lain juga harus memberikan kontribusi. Namun jika Anda memiliki pemain spesial seperti itu, maka seharusnya hal itu bisa memberikan suntikan semangat bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Dwight Yorke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwight-yorke-solskjaer-tak-salah-cadangkan-cristiano-ronaldo
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini