Dwight Yorke Sarankan MU Untuk Rekrut Dua Pemain, Termasuk Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Jul 2020, 01:30 WIB
Dwight Yorke Sarankan MU Untuk Rekrut Dua Pemain, Termasuk Jadon Sancho

Jadon Sancho - Getty Images

Berita Transfer: Untuk menantang gelar juara Liga Premier musim depan, Dwight Yorke menyarankan Manchester United untuk merekrut dua pemain lagi, Jadon Sancho dan seorang central-defender berkualitas.

Setan Merah sudah menjadikan Sancho sebagai salah satu target utama mereka untuk jendela transfer musim panas ini, meskipun masih belum bisa dipastikan apakah mereka akan mau membayar sebesar 100 juta pound untuk Sancho, seperti yang diminta oleh Borussia Dortmund.

Namun pahlawan United, Yorke, mengatakan bahwa selain Sancho, United juga membutuhkan centre-back baru jika mereka ingin berkompetisi dengan klub-klub seperti Liverpool dan Manchester City untuk gelar juara Liga premier musim depan.

“Sancho adalah bakat luar biasa dan dia dikaitkan dengan semua tim top diseluruh dunia,” kata Yorke pada Goal.

“Jadi jika Ole (Gunnar Solskjaer) melihatnya sebagai pemain yang benar-benar bisa membawa sesuatu pada tim dan benar-benar bisa memastikan bahwa para pemain inti tetap berkompetisi untuk posisi, maka mereka seharusnya merekrutnya.

“Nantinya itu akan mendorong pemain lainnya untuk bersiap dan mulai tampil. Itu adalah hal sehat dan itu adalah hal yang ingin anda lihat di United.

“Saya tak akan terkejut jika dia adalah pemain yang akan direkrut saat klub bergerak maju.

“Bagi United untuk berkompetisi dengan klub-klub seperti Liverpool dan City tahun depan, mereka harus membeli satu striker lagi, juga seorang centre-defender.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Dwight Yorke

1768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini