Dwight Yorke Punya Masalah Dengan Kontrak Baru Edinson Cavani Dengan MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 15 Mei 2021, 07:00 WIB
Dwight Yorke mengaku punya masalah dengan kontrak baru Edinson Cavani dan MU

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Dwight Yorke mengaku tak menyetujui kontrak baru Edinson Cavani dengan MU, karena hal itu akan menghalangi klub untuk merekrut striker baru yang lebih muda ke Old Trafford pada musim panas ini.

Edinson Cavani belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Setan Merah untuk musim 2021/22. 

Meski sudah berusia 34 tahun, namun Edinson Cavani telah menunjukkan bahwa dia masih seorang striker mematikan dengan mencatatkan 15 gol dalam 36 kali laga di semua kompetisi musim ini. 

Dan meskipun Dwight Yorke memahami bahwa performa impresif Cavani layak mendapat hadiah, dia mengaku punya ‘masalah’ dengan kontrak baru Cavani karena khawatir hal itu akan menghentikan United merekrut striker baru yanglebih muda.

“Tapi masalah saya dengan itu adalah, apakah itu benar-benar akan menghalangi (United) dari merekrut pemain nomor 9 versi yang lebih muda?” kata Yorke pada talkSPORT.

“Penting bagi kita untuk memenangkan Liga Premier musim depan, dan apakah Cavani akan mampu membawa kita melakukan itu? Itu mungkin adalah salah satu batu penghalang.

“Ole sudah bekerja diposisi itu selama 3 tahun, dia sudah kuat diposisi manajer, dia membuat pemain bermain seperti bagaimana Man United bermain, dia membawa kita ke 4 kali semifinal dan sekarang ke final, lalu apakah dia bisa membawa kita menjadi juara? Itulah tantangan baginya.

“Saya berharap kontrak Cavani, meskipun dia hebat untuk kita, tak menghalangi kita dalam mendapatkan pemain-pemain yang kita butuhkan.

“Saya pikir kita butuh 2 pemain lagi untuk benar-benar membawa kita maju dalam hal menantang gelar juara Liga Premier musim depan.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Dwight Yorke

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini