Dwight Yorke Puji Solskjaer Atas Transfer Edinson Cavani ke Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 14 Jan 2021, 23:30 WIB
Dwight Yorke puji Solskjaer atas transfer Edinson Cavani ke Man United

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Mantan striker Man United, Dwight Yorke, meyakini bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah membuat prestasi besar dengan merekrut Edinson Cavani pada musim panas lalu.

Edinson Cavani datang ke Old Trafford pada musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Saat itu banyak yang mempertanyakan keputusan Setan Merah dalam merekrut Cavani, seorang pemain berusia 33 tahun dengan gaji tinggi. Namun striker asal Uruguay itu telah berhasil membungkam pengkritiknya dengan performa impresifnya di lapangan. Sejauh ini Cavani telah mencatatkan 3 gol di Liga Premier, juga 1 gol dalam satu-satunya penampilannya di FA Cup.

Dan saat bicara dengan Sky Sports, Dwight Yorke memuji langkah Solskjaer dalam merekrut Cavani.

“Anda bisa lihat apa yang dibawanya ke daftar klasemen. Seringnya saat anda mendatangkan bintang besar seperti Cavani, pemain muda akan mengambil itu,” kata Yorke.

“Kita sudah melihatnya sebelumnya dengan Zlatan (Ibrahimovic), dan kita melihat (Robin) van Persie datang dan bekerja, dan (Henrik) Larsson juga, dalam kategori itu. Anda bisa melihat Cavani datang dan melakukan itu.

“Apa yang saya sukai dari Cavani adalah dia benar-benar berbeda dari pemain lainnya. Gerakannya luar biasa dan dia adalah juara berpengalaman. Meskipun sebelumnya dia belum pernah bermain di liga kita, itu tak menghalanginya, dan dia ingin membuktikan bahwa dia bisa bermain di level ini bahkan di tahap ini (dalam kariernya).

“Jika anda memiliki kombinasi itu dan tipe pemain seperti itu, anda akan selalu mengembangkan pemain-pemain muda, dan mereka nampaknya menyukainya (Cavani).

“Itu adalah prestasi hebat dari Ole dengan mendatangkannya.”

Artikel Tag: Man United, Edinson Cavani, Dwight Yorke

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini