Dwight Yorke Minta Donny van de Beek Bersabar Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 12 Feb 2021, 21:00 WIB
Dwight Yorke sarankan Donny van de Beek untuk tinggalkan Manchester United

Donny ven de Beek - metro

Berita Liga Premier: Mantan striker Manchester United, Dwight Yorke, mengaku bisa memahami rasa frustasi Donny van de Beek terhadap kehidupannya di Old Trafford, namun dia menyarankan gelandang asal Belanda itu untuk tetap bersabar di Theatre of Dreams.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pada jendela transfer musim panas lalu dari Ajax, sejauh ini Donny van de Beek baru 11 kali start di semua kompetisi.

Van de Beek mengalami kesulitan bermain karena dia harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Bicara pada situs resmi klub, Dwight Yorke mengaku bisa memahami rasa frustasi yang dirasakan Van de Beek, namun dia tetap menyarankan gelandang 23 tahun itu untuk bersabar di Old Trafford.

“Dia pasti merasa frustasi dan saya bisa paham kenapa – karena dia bergabung dengan sebuah klub dan mengharapkan untuk bermain,” kata Yorke.

“Sayangnya itu tidak terjadi padanya, tapi dia akan menunjukkan kekuatan dan harus melanjutkan untuk percaya pada dirinya sendiri.

“Disinilah manajemen pemain dibutuhkan, untuk memastikan dia tetap mengangkat kepalanya, kebugarannya, dan keyakinan bahwa dia akan mendapat lebih banyak peluang.

“Ada situasi berbeda untuk pemain yang berbeda. Seperti yang anda katakan, saya sangat beruntung bisa langsung sukses saat baru bergabung, dan situasinya cukup mudah bagi saya sejak awal.

“Tapi saya juga melihat pemain yang mendapat kesulitan sejak awal dan tak bisa langsung masuk.

“Jadi sejauh yang saya perhatikan, Donny akan mencoba membuktikan diri dan menunjukkan bahwa dia berhak mendapat lebih banyak peluang.”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, Dwight Yorke

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini