Dwight Yorke Mengaku Frustasi Dengan Lini Serang Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Okt 2021, 05:00 WIB
Dwight Yorke mengaku frustasi dengan lini depan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Pahlawan Manchester United, Dwight Yorke, mengaku merasa frustasi dengan lini serang United saat ini, yang meskipun penuh bintang, namun semua tak bisa bermain disaat bersamaan.

Setan Merah mendatangkan 3 superstar, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo, pada musim panas lalu, dengan Ronaldo yang membawa dampak terbesar bagi United.

Sejauh ini Ronaldo sudah mencatatkan 5 gol disemua kompetisi, menunjukkan kualitasnya sebagai 5 kali peraih penghargaan Ballon d’Or.

Kedatangan Ronaldo dan Sancho, juga kembalinya Jesse Lingard yang pada paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke West Ham, diharapkan bisa memperkuat lini depan United. Namun Dwight Yorke justru mengaku frustasi dengan lini depan United yang penuh bintang itu.

“Saya merasa itu membuat frustasi saat anda punya bakat-bakat seperti itu di lini depan,” kata Yorke pada daily Mail.

“Saat ini mereka seharusnya lebih takut pada kita dibanding yang saya bayangkan. Itu tak bisa dipercaya. (Anthony) Martial bisa masuk. (Marcus) Rashford masih belum bermain.

“Kita adalah sebuah ancaman serius, tim ini maju ke depan. Anda punya Bruno (Fernandes), (Paul) Pogba yang masuk disana. Anda punya Ronaldo. Maksud saya, apalagi yang anda butuhkan?

“Sayangnya, semua orang tak bisa bermain di saat yang sama. Saya pikir kita sudah cukup memiliki yang dibutuhkan untuk mengguncang di Liga Premier, juga di (kompetisi) Eropa.”

Artikel Tag: Manchester United, Dwight Yorke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwight-yorke-mengaku-frustasi-dengan-lini-serang-manchester-united
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini