Dwight Yorke: Ini Saatnya Scott McTominay dan Fred Buktikan Diri

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Feb 2023, 00:00 WIB
Dwight Yorke: Ini Saatnya Scott McTominay dan Fred Buktikan Diri

Scott McTominay

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Dwight Yorke meyakini bahwa saat ini adalah saatnya bagi Scott McTominay dan Fred untuk membuktikan diri pada Man United, disaat Casemiro absen.

Duo gelandang, Scott McTominay dan Fred musim ini tak banyak mendapat kesempatan bermain mengikuti kedatangan Christian Eriksen dan Casemiro, yang memainkan peran penting dalam kebangkitan Setan Merah musim ini.

Namun Eriksen sekarang cedera dan harus absen sampai akhir April, sementara Casemiro mendapat hukuman larangan bermain untuk 3 laga kedepan setelah mendapat kartu merah saat laga kontra Crystal Palace pada Sabtu (4/2) lalu.

Dalam 12 hari kedepan, United akan menghadapi Leeds dua kali, juga menghadapi Leicester di Liga Premier, dan Barcelona di Liga Europa. Dan Dwight Yorke mengatakan bahwa McTominay dan Fred harus maju membuktikan diri dalam laga-laga tersebut, disaat mereka tampil menggantikan Eriksen dan Casemiro.

"Itu berat untuk rekan setimnya (Casemiro), karena kita semua tahu apa yang diberikannya untuk tim, dan mereka menjadi tim yang jauh lebih baik saat dia bermain," kata Yorke pada Ladbrokes.

"Itu akan menjadi kehilangan besar bagi mereka, tapi saat inilah saat tim-tim top diuji, anda membutuhkan pemain lain masuk dan bekerja disaat dia absen.

"Untuk pemain seperti Scott McTominay dan Fred, pekerjaan mereka saat ini sederhana: mereka harus maju sekarang, dan membuktikan (United) layak membayar mereka. Anda harus datang saat tim membutuhkan anda.

"Erik ten Hag harus bicara pada pemain-pemain itu dan menekankan betapa besarnya dia membutuhkan mereka saat Casemiro absen.

"Dari situlah anda mendapatkan persatuan tim, saat pemain yang duduk di bangku cadangan masuk dan bekerja. Membantu tim."

Artikel Tag: Dwight Yorke, Scott McTominay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwight-yorke-ini-saatnya-scott-mctominay-dan-fred-buktikan-diri
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini