Dwight Yorke: Erik ten Hag Punya Tugas Sangat Sulit di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 03:20 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Dwight Yorke, memberikan komentar terkait kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford yang akan menggantikan tugas Ralf Rangnick. Yorke optimis dengan kedatangan Ten Hag namun mengklaim sang pelatih memiliki tugas yang sangat berat.

Pada hari Senin kemarin, Manchester United secara resmi memperkenalkan Erik ten Hag kepada publik sebagai manajer mereka yang akan mulai bertugas pada musim 2022/23. Perkenalan Ten Hag ditandai dengan konferensi pers pertamanya sebagai pelatih MU yang baru.

Dwight Yorke yang tak lain adalah legenda klub menyambut positif kedatangan Ten Hag di Old Trafford. Namun Yorke mengingatkan Ten Hag bahwa sang pelatih memiliki tugas yang tak mudah di Setan Merah mengingat apa yang terjadi dengan mereka di sepanjang musim 2021/22.

"Kami [Man United] tidak berada di tempat yang seharusnya, terutama dengan para pemain yang kami miliki di skuat saat ini," ujar Yorke kepada France 24.

"Saya menghabiskan dua minggu terakhir di sana dan memiliki lebih banyak wawasan untuk mencari tahu di mana klub berada pada saat ini dan kenapa kami berada di posisi itu."

"Dia [Ten Hag] harus menghadapi pekerjaan yang sangat sulit di sana, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

"Saya tidak yakin apa langkah pertamanya yang harus dilakukan, tetapi dia harus menunjukkan otoritasnya di tim dalam hal menyatukan para pemain. Itu tampaknya menjadi sedikit tantangan untuk saat ini."

"Ketika Anda melihat skuat kami, kami memiliki beberapa pemain fantastis tetapi pencapaiannya tidak sebanding dengan itu. Ada beberapa pekerjaan besar yang perlu dilakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Dwight Yorke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwight-yorke-erik-ten-hag-punya-tugas-sangat-sulit-di-mu
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini