Dwight Yorke Desak MU Ikutan Buru Leroy Sane

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 29 Jun 2020, 18:32 WIB
Dwight Yorke Desak MU Ikutan Buru Leroy Sane

Leroy Sane berusaha lepas dari hadangan pemain Manchester United pada laga Premier League musim 2017/18 / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Striker legendaris Manchester United yaitu Dwight Yorke, menyarankan mantan klubnya untuk ikut memburu Leroy Sane pada bursa transfer musim panas ini.

Pada beberapa waktu yang lalu, manajer Manchester City yakni Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Sane tidak bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium dan pihak klub pun mau tak mau harus menjual sang winger pada musim panas ini.

Raksasa Bundesliga yaitu Bayern Muenchen santer diberitakan menjadi klub yang paling serius untuk mengejar tanda tangan Sane.

Namun Yorke menyarankan supaya MU bersaing dengan Bayern demi mendapatkan Sane. Ketimbang Jadon Sancho yang harganya jauh lebih mahal, Yorke berpendapat bahwa kualitas Sane tidak jauh berbeda dengan pemain milik Borussia Dortmund tersebut.

"United bakal mempunyai sekumpulan pemain muda hebat jika mampu mendatangkan Sancho. Namun jika itu tidak terjadi, saya senang apabila mereka mau mengejar Sane," ucap Yorke kepada Stadium Astro.

"United tidak punya winger dengan kaki kiri yang bagus. Memang sudah ada (Mason) Greenwood yang muncul ke permukaan, tetapi Sane jelas akan menjadi suntikan tenaga yang luar biasa."

"Saya berpikir bahwa dia (Sane) lebih cepat jika dibandingkan dengan semua pemain sayap yang dimiliki oleh MU saat ini."

"Memang dia sedikit bermasalah dengan cedera. Namun jika saya saat ini menjabat sebagai manajer Man United, dia akan jadi sosok pemain yang ingin saya datangkan," tutup pria berkebangsaan Trinidad & Tobago ini.

Artikel Tag: Dwight Yorke, Leroy Sane, Manchester United, Manchester City, Liga Inggris, Premier League

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini