Dwight Yorke Desak Manchester United Datangkan Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 09:37 WIB
Dwight Yorke.

Dwight Yorke. (Foto: Dominic Lipinski/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Dwight Yorke, menyarankan agar Setan Merah bekerja keras untuk mendatangkan Michael Olise dan Eberechi Eze dari Crystal Palace.

Setelah melewati musim yang sangat mengecewakan, pada bursa transfer mendatang Manchester United berencana untuk kembali melakukan perombakan. Selain melepas beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi atau sudah dianggap melewati masa keemasannya, United dikabarkan akan berusaha mendatangkan beberapa bintang muda potensial ke Old Trafford.

Belum lama ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa MU sudah mengidentifikasi dua pemain untuk memperkuat lini depan mereka. Kabarnya, Setan Merah menginginkan dua pemain depan Crystal Palace, Michael Olise dan Eberechi Eze.

Peraih treble winner, Dwight Yorke, belakangan menyarankan agar mantan klubnya untuk berusaha sekuat tenaga untuk mengejar kedua penyerang tersebut, meskipun masih harus dilihat apakah Palace akan berpisah dengan keduanya dalam satu bursa transfer. Jika mereka melakukannya, mereka dilaporkan akan meminta lebih dari £60 juta untuk kedua pemain bintang mereka.

"Saya telah mengidentifikasi dua pemain yang menurut saya sangat bagus," kata Yorke seperti dikutip oleh Express.

"Dua pemain di Crystal Palace, Eze dan Olise. Saya pikir mereka berdua adalah pemain muda yang fantastis."

Chris Sutton berbagi sentimen yang sama saat membahas jendela transfer yang akan datang di BBC Sport's Monday Night Club, dengan menyatakan: "Jika mereka [United] tidak mendapatkan Olise dan Eze, mereka gila. Mereka [Palace] tidak akan mempertahankan mereka."

Artikel Tag: Dwight Yorke, Manchester United, Michael Olise, Eberechi Eze

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwight-yorke-desak-manchester-united-datangkan-dua-pemain-ini
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini