Dusan Vlahovic Ungkap Betapa Nikmatnya Bermain Bersama Angel Di Maria

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Agu 2022, 20:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic menikmati kesempatan bermain bersama Angel Di Maria dan Filip Kostic usai mencetak dwigol dalam kemenangan Juventus dengan skor 3-0 atas Sassuolo, Selasa (16/8) dini hari WIB.

Sang penyerang tim nasional Serbia tidak pernah mencetak gol untuk I Bianconeri selama tur pramusim, namun dia berhasil mencetak dwigol dalam kemenangan di pekan pembuka Serie A.

"Saya berusaha pada sepanjang musim panas, saya masih belum 100 persen namun saya memiliki masalah yang tidak mudah untuk diatasi. Ini baru menjadi penampilan penuh selama 90 menit yang saya lakoni sejak akhir musim lalu," kata Vlahovic kepada DAZN.

"Saya berusaha untuk kembali kepada kondisi 100 persen, jadi saya bisa diandalkan tim dan membantu untuk meraih lebih banyak kemenangan."

Dusan Vlahovic menikmati servis dari penyerang veteran Argentina, Angel Di Maria, yang memberikan sebuah assist untuk gol keduanya ke gawang Sassuolo. Dia juga bekerja sama dengan kompatriotnya asal Serbia, Filip Kostic, yang langsung melakoni debut untuk Juventus setelah digaet dari Eintracht Frankfurt pada pekan lalu.

"Bermain dengan Di Maria menghadirkan sensasi luar biasa, itu sangat menyenangkan untuk bisa bermain dengan seorang juara sepertinya, dan saya berterima kasih kepadanya atas assist yang diberikan olehnya. Dia melakoni pertandingan dengan luar biasa," kata Vlahovic.

Soal Kostic, sang striker berusia 22 tahun menambahkan: "Kami bermain bersama di Serbia, jadi menyenangkan untuk memilikinya di sini. Kami menciptakan atmosfer yang sangat baik dalam skuat. Ini baru awalan, kami memenangkan pertandingan pertama, namun kami perlu untuk tetap tenang dan percaya diri."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Angel Di Maria, Filip Kostic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-ungkap-betapa-nikmatnya-bermain-bersama-angel-di-maria
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini