Dusan Vlahovic The Next Robert Lewandowski? Ini Jawaban Franck Ribery

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Apr 2022, 12:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: Stefano Guidi/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Saat ini Dusan Vlahovic menjadi salah satu striker jempolan di Italia, bahkan Eropa, usai dirinya tampil tajam bersama Fiorentina di paruh musim pertama dan Juventus di paruh musim kedua 2021/22, dengan mengoleksi 25 gol dan menyumbang enam assists dari 36 penampilannya di semua kompetisi.

Statistik itu pun membuatnya mulai digadang-gadang akan menjadi striker tertajam di Eropa pada kemudian hari, seperti halnya Robert Lewandowski. Adanya perbandingan antara Lewandowski dan Vlahovic membuat legenda Bayern Munich, Franck Ribery, ikut berkomentar. Hal itu dikarenakan Ribery pernah bermain bersama keduanya, dengan Lewy di Bayern Munich pada rentan tahun 2014 hingga 2019 dan Vlahovic di Fiorentina pada rentan tahun 2019 hingga 2021 yang lalu.

“Dalam hal kekuatan dan mentalitas, mereka serupa. Dusan adalah pekerja keras dan tidak pernah mau kalah. Dia akan marah bahkan ketika dia tidak menang dalam latihan. Ini adalah semangat pemenang,” ucap Franck Ribery dalam wawancaranya dengan Tuttosport.

Apakah Dusan Vlahovic bisa menyamai prestasi individu Robert Lewandowski?

“Ya, asalkan dia terus bekerja keras dan fokus bagaimana meningkatkan kemampuan diri setiap hari. Dusan masih muda dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Dia harus terbiasa dengan tekanan yang datang dari klub seperti Juventus. Klub-klub top ingin memenangkan setiap pertandingan,” lanjut Ribery, pria yang kini bermain bersama Salernitana di Serie A tersebut.

Artikel Tag: Franck Ribery, Dusan Vlahovic, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-the-next-robert-lewandowski-ini-jawaban-franck-ribery
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini