Dusan Vlahovic Telah Sepakat Gabung Atletico Madrid Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 16:01 WIB
Vlahovic

Dusan Vlahovic (foto:as)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dusan Vlahovic dikabarkan tidak akan meneken kontrak baru dengan Fiorentina, ia telah menjelaskannya pada pihak klub dana gen sang striker menegaskan situasi kliennya yang tergerak untuk bergabung dengan Atletico Madrid di musim panas mendatang dengan gratis. Kedua belah pihak ternyata telah bersepakat di bursa musim panas lalu akan transfernya tidak terwujud.

Agen Dusan Vlahovic mengkonfirmasi bahwa Fiorentina sempat menolak tawaran senilai 60 Juta Euro untuk servis sang striker dari Atletico Madrid di musim panas lalu dan kini pemain asal Serbia tersebut kini enggan meneken kontrak baru dengan La Viola.

“Dusan tidak akan meneken perpanjangan kontrak,”ujar sang agen seperti dikutip AS.

Ia juga mengkonfirmasi bahwa tawaran yang bernilai besar telah diajukan kepada klub asal Italia tersebut di musim panas lalu.

“Kami telah mengajukan pada Fiorentina tawaran sebesar 60 Juta Euro ditambah bonus dan kami telah memiliki kesepakatan dengan klub pembeli. Rocco Commisso tidak ingin mendengarnya, ia menjawab bahwa Vlahovic seperti anaknya dan ia akan melakukan segalanya semampunya untuk memperpanjang kontraknya.”

Tawaran tersebut berasam dari Los Rojiblancos yang sempat menaikkan tawaran hingga 70 Juta Euro untuk merekrut pemain 21 tahun tersebut beberapa bulan lalu saat nampaknya tidak ada cara lagi untuk mendamaikan sang pemain dan klubnya.

“Kami tidak akan bernegosiasi untuk melakukan negosiasi, dan itulah mengapa kami tidak membicarakannya dengan klub atau media,”ujar sang agen.

Vlahovic yang telah mencetak enam gol hingga sejauh ini di musim ini tersedia di bursa transfer dan Juventus menjadi salah satu opsinya dan mereka bisa melanjutkan tradisi untuk merekrut pemain dari La Viola meski kabarnya sang pemain ingin pindah ke luar Italia dan akan menjadi lebih jelas saat bursa Januari dibuka.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-telah-sepakat-gabung-atletico-madrid-musim-panas-lalu
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini