Dusan Vlahovic Siap Perpanjang Kontrak Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Feb 2024, 19:48 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic dikabarkan bersedia perpanjang kontrak bersama Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker bintang Juventus, Dusan Vlahovic, dikabarkan bersedia untuk menandatangani kontrak baru berjangka panjang dan agennya akan segera menemui klub dalam beberapa pekan ke depan.

Sang striker berusia 24 tahun tengah bersinar terang pada saat ini, dengan mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A. Dia mampu mempertahankan performanya meski Juventus sempat terpuruk dalam beberapa pekan terakhir.

Dusan Vlahovic tampak seperti seorang striker seharga 80 juta euro, selayaknya yang dibayarkan oleh Juve kepada Fiorentina pada dua tahun lalu.

Bomber asal Serbia ini memiliki struktur gaji yang meningkat, yang berarti dalam kesepakatan yang ada saat ini, Vlahovic akan menerima 12 juta euro per musim mulai Juli mendatang.

Mengingat Juve masih memiliki masalah finansial, mereka perlu merestruktur gaji Vlahovic dengan menyebarkannya dalam kontrak yang lebih banyak.

Sempat ada keengganan dari Vlahovic, namun menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, sang striker bersedia menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, yang berarti dia akan terikat hingga Juni 2028 mendatang.

Nilai gaji dan amortisasinya akan disebar kepada empat tahun ke depan, ketimbang dua tahun dalam sisa kontraknya saat ini.

Lebih lanjut, kabar dari Gazzetta itu mengklaim bahwa Vlahovic telah menyampaikan kepada agennya, Darko Ristic, untuk mengatur pembicaraan kontrak baru dengan pihak Si Nyonya Tua dan pembicaraan awal dengan direktur olahraga Cristiano Giuntoli diklaim berjalan positif.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-siap-perpanjang-kontrak-bersama-juventus
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini