Dusan Vlahovic: Saya Harusnya Cetak Empat Gol Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Mar 2024, 20:41 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic sadari ketidakmampuannya cetak gol kontra Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, mengakui bahwa dirinya seharusnya mencetak tiga atau empat gol dalam laga kontra Napoli, yang malah berakhir dengan kekalahan.

Si Nyonya Tua tunduk di Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB dengan skor 1-2 setelah gol Giacomo Raspadori di menit-menit akhir membawa Napoli kembali unggul setelah Federico Chiesa menyamakan skor untuk Juventus, yang kebobolan duluan akibat gol Khvicha Kvaratskhelia.

Dusan Vlahovic punya kesempatan dua kali untuk membawa Juve unggul sebelum Kvaratskhelia membuka skor. Dia juga langsung punya kesempatan untuk menyamakan skor setelah gawang Wojciech Szczesny bergetar untuk pertama kalinya.

Seusai laga, sang striker asal Serbia mengakui kegagalannya dalam memaksimalkan semua peluang itu, dan menyadari bahwa dirinya mampu mencetak hat-trick atau bahkan empat gol dari peluang-peluang tersebut.

"Saya ingin menjadi seorang striker yang hebat. Saya punya tiga atau empat peluang malam ini, jadi saya seharusnya punya empat gol. Masalah terbesarnya adalah kami tidak menang," kata Vlahovic kepada DAZN.

"Semua orang ingin menjadi yang terbaik di dunia, kami semua berusaha mencapainya. Saya akan terus bekerja dan berharap bisa kembali mencetak gol lagi di laga berikutnya, karena sayangnya saya tidak akan tersedia di laga kontra Atalanta.

"Tim bermain dengan sangat baik, kami melakukan segala yang diminta oleh pelatih, namun jika saya menyelesaikan salah satu kesempatan itu, saya kira pertandingan akan berjalan dengan sangat berbeda.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim. Saya melihat wajah mereka di ruang ganti dan kami benar-benar mengerahkan segalanya. Itu adalah performa yang bagus, saya tahu bahwa jika saya mencetak gol, maka itu akan menjadi laga yang berbeda."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-saya-harusnya-cetak-empat-gol-kontra-napoli
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini