Dusan Vlahovic Ogah Perpanjang Kontrak dengan Fiorentina Karena Juventus?

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Okt 2021, 14:15 WIB
Dusan Vlahovic dikabarkan sedang didekati oleh Juventus.

Dusan Vlahovic berpotensi gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alasan Dusan Vlahovic menolak kontrak baru dari Fiorentina adalah karena sang striker akan bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun depan, menurut warta dari Italia.

Sang striker asal Serbia sudah menjadi perhatian dari klub-klub top Italia sejak musim lalu, ketika ia sukses mengukir 21 gol dari 37 pertandingan di Serie A. 

Itu membuat La Viola bertekad untuk memperpanjang kontraknya, yang hanya berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang. Fiorentina dikabarkan menyodorkan upah 4 juta euro per tahun dengan masa bakti hingga 2026, namun tak kunjung diterimanya hingga saat ini.

Menurut warta yang dirilis oleh jurnalis Nicolo Schira, Juventus menjadi alasan Dusan Vlahovic ogah untuk menandatangani kontrak baru hingga saat ini. Bianconeri dikabarkan tengah melaksanakan negosiasi dengan agennya, Darko Ristic.

Lebih lanjut, meski memang sangat berminat, Si Nyonya Tua tidak akan menebusnya langsung secara permanen pada musim panas tahun depan, dengan akan menyodorkan kontrak pinjaman selama dua musim disertai dengan opsi atau kewajiban untuk dipermanenkan.

Juve pernah sukses melaksanakan kesepakatan ini dengan Fiorentina sebelumnya dalam transfer Federico Chiesa pada musim panas tahun 2020 lalu, yang terulang pada musim panas tahun ini ketika mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Sang penyerang berusia 21 tahun kembali menunjukkan ketajamannya pada musim ini, dengan sudah mengukir enam gol dan satu assist dari delapan penampilan di semua ajang saat memperkuat tim besutan Vincenzo Italiano.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-ogah-perpanjang-kontrak-dengan-fiorentina-karena-juventus
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini