Dusan Vlahovic Merasa Terhormat Bisa Bermain Bersama Angel Di Maria

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2022, 00:30 WIB
Dusan Vlahovic

Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dusan Vlahovic mengutarakan kebahagiaannya bermain bersama Angel Di Maria setelah berhasil membantu Juventus mengalahkan Maccabi Haifa 3-1, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Sang striker asal Serbia turut menciptakan sebuah gol dalam kemenangan di Allianz Stadium pada pekan ketiga Liga Champions, dengan dibantu oleh Angel Di Maria.

Secara keseluruhan, sang penyerang sayap asal Argentina sukses menciptakan hat-trick assist, dengan dua lainnya diselesaikan oleh Adrien Rabiot, dan Dusan Vlahovic mengutarakan kebahagiaannya untuk bisa bermain dengan Di Maria.

"Saya terhormat untuk bisa bermain bersamanya, untuk melihatnya dari semua orang, untuk bisa belajar darinya, saya ingin mengambil keuntungan sebanyak mungkin bersamanya di lapangan," kata Vlahovic kepada Sky Sport Italia.

Sang striker berusia 22 tahun sebenarnya memiliki banyak kans untuk mencetak gol dalam laga itu, dengan Di Maria terus menciptaka peluang matang. Vlahovic pun menyadari bahwa dirinya sebenarnya bisa tampil dengan lebih baik.

"Itu sulit dijelaskan, kami berangkat dari hasil yang buruk dan berkonsentrasi. Saya mulai dari diri sendiri dan mengatakan bahw asaya bisa menjadi lebih baik dengan bola-bola yang mereka masukkan, saya bisa menjadi lebih baik dan saya tidak puas saat ini," katanya.

"Yang terpenting adalah untuk menang dan kami harus terus berusaha dengan rendah hati dan dalam kesenyapan."

Berikutnya, Juventus akan mempersiapkan diri untuk pertandingan kontra AC Milan di Stadio San Siro, Sabtu (8/10) malam WIB.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Angel Di Maria, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-merasa-terhormat-bisa-bermain-bersama-angel-di-maria
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini