Dusan Vlahovic Lihat Juventus Bakal Lalui Era Baru Bersama Thiago Motta

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jun 2024, 19:06 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic tatap era baru di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic percaya diri bahwa Juventus akan segera memulai era baru seiring dengan berakhirnya musim ini, dan kedatangan Thiago Motta pada musim panas ini.

Sang striker tengah membela negaranya, Serbia, yang akan tampil di Piala Eropa 2024, dengan bersaing bersama Inggris, Slovakia, dan Denmark.

Ketika berbicara dengan media lokal tentang situasi di Juventus, yang memecat Massimiliano Allegri dan menggantinya dengan Thiago Motta, Dusan Vlahovic mengaku menatap masa depan dengan optimistis.

"Juve merupakan salah satu klub terbesar di dunia, terbesar di Italia, dan terbiasa untuk memenangkan trofi pada setiap tahunnya," kata Vlahovic, dilansir dari Football-Italia.

"Kami bersaing untuk Scudetto hingga Februari, namun pada akhirnya, Inter menjuarai dengan pantas dan tidak ada keraguan mengenai hal itu," sambungnya.

"Musim depan bisa menjadi momen kebangkitan kami. Kami telah melihat bahwa kami bisa melakukannya, jadi Juventus harus kembali memenangkan Scudetto, atau setidaknya punya ambisi untuk melakukannya."

Motta diperkirakan akan memberikan gaya bermain yang baru ketimbang Allegri, dan Vlahovic melihat musim baru sebagai era baru, dengan mengincar gelar juara.

"Kami tentunya terbuka terhadap era baru dan kami punya banyak pemain muda. Kami akan mengincar gelar, meskipun saya tidak bisa mengatakan apakah kami akan memenangkan Scudetto pada musim depan," sambungnya.

Meskipun gagal menjadi juara, Si Nyonya Tua berhasil meraih tujuannya dengan meraih tiket ke Liga Champions dan satu trofi Coppa Italia usai mengalahkan Atalanta 1-0 di final.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-lihat-juventus-bakal-lalui-era-baru-bersama-thiago-motta
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini