Dusan Vlahovic Lewati Catatan Bintang Arsenal sebagai Top Skor 2024

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Feb 2024, 09:49 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menjadi pencetak gol terbanyak sementara di lima liga top Eropa pada 2024 (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bomber Juventus, Dusan Vlahovic, melewati catatan penyerang sayap Arsenal, Bukayo Saka, sebagai pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa pada tahun 2024 dengan torehan sembilan gol.

Dusan Vlahovic menambah pundi-pundi golnya ketika mengantarkan Juventus mengalahkan Frosinone dengan skor 3-2 di Allianz Stadium pada Minggu (25/2) malam WIB.

Sang bomber asal Serbia mencetak dua gol dalam laga itu, yang berarti dia telah mencetak sembilan gol dari tujuh pertandingan di Serie A pada sepanjang tahun 2024 ini.

Ini berarti penyerang berusia 24 tahun ini tengah menjadi pencetak gol terbanyak sementara di lima liga top Eropa dari laga-laga liga domestik yang dilakoninya sepanjang tahun 2024 ini.

Vlahovic diikuti oleh bintang Arsenal, Bukayo Saka, yang sukses mencetak tujuh gol dari enam pertandingan di Premier League pada 2024 ini.

Sementara itu, top skor sementara Serie A, Lautaro Martinez, memiliki catatan yang sama dengan Saka, yaitu tujuh gol, setelah mengukir dwigol ketika Inter Milan membantai Lecce dengan skor 4-0 pada Senin (26/2) dini hari tadi WIB.

Vlahovic sendiri berada di peringkat kedua daftar top skor sementara Serie A dengan catatan 15 gol pada saat ini. Sedangkan Lautaro memimpin dengan torehan 22 gol.

Daftar Pencetak Gol Terbanyak di Lima Liga Top Eropa pada 2024

1. Dusan Vlahovic - Juventus (9 Gol)

2. Bukayo Saka - Arsenal (7 Gol)

3. Lautaro Martinez - Inter Milan (7 Gol)

4. Jonathan David - Lille (6 Gol)

5. Rasmus Hijlund - Manchester United (6 Gol)

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Bukayo Saka, Lautaro Martinez, Arsenal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-lewati-catatan-bintang-arsenal-sebagai-top-skor-2024
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
M.Riadh
M.Riadh
26 Februari 2024 12:27
DV emg pilihan yg paling tepat yg dipilih tuk jd rekrutan Juve bbrapa taun lalu kn&skrg DV ngebuktiin lewat gol"nya...Forza Juve!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa