Dusan Vlahovic ke Juventus, Agen Bicarakan Masa Depan Alvaro Morata

Penulis: Rei Darius
Selasa 25 Jan 2022, 23:15 WIB
Alvaro Morata belum tentu ke Barcelona.

Alvaro Morata masih berpotensi pindah ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco Branca, salah satu anggota dari agensi yang mewakili Alvaro Morata, mengklaim bahwa transfer sang striker ke Barcelona pada Januari ini adalah hal yang sulit, meskipun Juventus kedatangan Dusan Vlahovic.

Branca merupakan mantan direktur Inter, namun kini menjadi Managing Director dari sebuah agensi pemain sepak bola yang mewakili Alvaro Morata.

Selama bursa transfer bulan Januari ini, masa depan sang striker timnas Spanyol telah dibicarakan seiring dengan ketertarikan Xavi Hernandez untuk membawanya ke Camp Nou.

Sempat diredupkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kabar kepergian Mprata dari Turin bangkit lagi seiring dengan perekrutan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Si Nyonya Tua tadinya disebut hanya akan mendatangkan Vlahovic di musim panas, namun kedatangannya dikabarkan akan segera terlaksana pada bulan Januari ini, dengan Juve telah bersepakat dengan Fiorentina soal transfer bernilai 75 juta euro.

Juve pun tidak diharapkan untuk mempermanenkan Morata pada musim panas, yang disepakati bernilai 35 juta euro dari Atletico Madrid, namun Barca bisa menjadi opsi untuknya.

Kendati demikian, Branca membantah tentang kemungkinan ini, ketika berbicara dengan La Gazzetta dello Sport.

"Jalan ke Barcelona tidak lagi memungkinkan. Alvaro merasa betah di Turin dan kita lihat apa yang akan terjadi dengan Atletico Madrid di musim panas," kata Branca.

"Saya optimistis perihal masa depannya dalam Hitam dan Putih. Seperti Benzema, dia bekerja sangat keras untuk tim dan dia tidak mencetak gol sebanyak Cristiano Ronaldo."

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Barcelona, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-ke-juventus-agen-bicarakan-masa-depan-alvaro-morata
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini